CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc17c5c349d0f6edf4e3068/absurd-para-pemuda-ini-bikin-minuman-es-di-bagasi-motor-seger-tapi-kok-gitu

Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?

Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?

Para pemuda bikin minuman es di bagasi motor? Simak selengkapnya!

Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan absurd para pemuda yang bikin minuman es di bagasi motor. Lah kok aneh ya gansis.

Baca juga: Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular...
Bagasi motor merupakan fitur atau fasilitas yang ada pada kendaraan bermotor jenis sepeda motor. Kegunaannya untuk menyimpan barang-barang yang dianggap berharga agar lebih aman dan terhindar dari hujan.

Quote:


Namun apa jadinya jika bagasi motor tidak digunakan sebagaimana mestinya seperti menyimpan barang yang ane sebutkan diatas. Melainkan digunakan untuk wadah minuman es. Seger sih tapi kok absurd ya gansis. Hmm emang ada yang bikin gitu? Ada dong.

Faktanya, kelakuan absurd kayak gitu ada gansis. Kalau bikin es di gelas atau mangkuk itu udah biasa. Pernahkah gansis bikin es di bagasi motor haha. Yak seperti yang dilakukan oleh para pemuda ini bikin minuman es di bagasi motor gansis.

Seperti yang dilakukan oleh para pemuda dalam video ini. Menggunakan bagasi motor tidak sebagaimana mestinya. Alih-alih bagasi motor buat menyimpan barang, eh malah bikin minuman disitu. Hadeh kok aneh-aneh aja ya gansis. Kayak gak ada wadah yang lebih bagus aja haha.

Quote:


Melansir dari akun instagram bernama @rezalalfarez terlihat beberapa pemuda terlihat awalnya menuangkan air mineral didalam bagasi motor, lalu menambahkan bubuk minuman berenergi, Tidak lupa ditambahkan es batu dan susu kental manis. Haha ini seger kelihatannya ya gansis. Tapi bahaya juga lho.

Layaknya bikin minuman es di wadah gelas atau mangkuk, para pemuda ini menambahkan beberapa es batu, bubuk minuman berenergi, dan susu kental manis. Habis itu diaduk dong gansis haha emang bener aneh-aneh aja kelakuan. Ini entah cuma buat konten atau emang gak ada kerjaan nih mereka haha.

Quote:


Quote:


Quote:


Walaupun terlihat bagasinya bersih, entah motor baru atau bagasinya yang dibersihkan, tetap saja ada bakterinya ya gansis. Belum lagi dekat dengan tangki bensin. Udah pasti ada bau bensin-bensinnya tuh haha. Nanti sakit perut baru tau rasa dah.

Quote:


Oke ini video lengkapnya gansis, kalau ada pro dan kontra silahkan tinggalkan di kolom reply.

Quote:


Sekian thread dari ane, kelakuan seperti itu sebenarnya tidak untuk ditiru ya gansis. Bahkan gak ada gunanya menurut ane. Toh banyak kok wadah minuman yang lebih bagus dan layak peruntukannya.

Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 3
Seger sih tapi kok di bagasi ya emoticon-gagalpaham
Diubah oleh abdulqadirz
Yekkk apa tidak beracun malahan 🤢
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ide jualan yg brilian tuh wkwk
Campur bau bau bensin wkwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Intinya sih pgn viral, dimulai dengan hal2 yg dungu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadedarwanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayae motor baru, syukuran ...itu stiker masih gress
profile-picture
profile-picture
babyhueyy dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wue pengen viralll yakk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Smua demi konten semata emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa, orang goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh wisnup451r
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini pasti buat konten doang, kalo dipraktekin ke kehidupan sehari-hari orang juga ragu minumnya emoticon-Sorry

paling enggak ketauan kalo bagasi motor itu anti-bocor dan rembes hehehe emoticon-Toast
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alay emoticon-Hammer2 demi konten emoticon-Hammer2
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
un-fa-edah
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar apasihh bikin es dibagasi motor? Biar viral?? Ane dikasih aja ogah lah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cari sensasi ne
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
boleh deh ane kasih pinjem bagasi ane, tapi jangan di cuci dulu yak..langsung pakai aja
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang nata de coco ama kelapa serut itu, kasih mutiara dikit. enak dah.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngga ada wadah lain apa yaa
enak sih kayaknya emang seger, tapi kok ya di bagasi
hehe
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya rasanya sama aja, cuma sedikit berbau bensin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen Viral dengan Konten Gobloknya, Itulah Orng Indo.
profile-picture
profile-picture
Si.jonii dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang kerjaan intinyaaa dah kitu ajahhh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.jonii dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Tau dah tujuan nya buat apah.. emoticon-Smilie

Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?
profile-picture
profile-picture
Si.jonii dan abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh direktur.muda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di