CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Doa Rizieq Buat Pendukung Ahok: Susah Hidupnya, Jangan Sembuh Penyakitnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0e1472525c32ed72da4c5/doa-rizieq-buat-pendukung-ahok-susah-hidupnya-jangan-sembuh-penyakitnya

Doa Rizieq Buat Pendukung Ahok: Susah Hidupnya, Jangan Sembuh Penyakitnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ihhhh.....atutttt..............
Waduh cilaka, doa diakan setara nabi auto masuk neraka bagi umat seimannya.
Kemaren si Idrus Jamalullail doain Jokowi & Megawati umurnya pendek. Lah sekarang si bibib gak mau ketinggalan doain susah hidup untuk yang dukung Ahok. Revolusi akhlak? emoticon-Tai emoticon-Tai
Imam jumbo lucknut akhi ughtea
ckckckckc extreme yaa doanya,
Pertanggung jawaban seorang pemimpin pada Allah

Quote:


Allah sangatlah sayang dan rindu pada Imam Besar Umat Islam dan telah sangat tidak sabar ingin segera bertemu dalam waktu dekat ini melalui perantaraan virus corona

emoticon-Nyepi
Diubah oleh combustor
yg model gini keturunan nabi? babi!!!!
Abal2x... Mau sampai kapan ummat dikadalin ama komplotan yaman ini
Diubah oleh algojo.cinta
dohh mampos ane didoain sama habibanana.. secara ane ada separo cebong gan..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
Jokowi mdukung ahok kayaknya
Doa jelek akan berbalik ke diri sendiri loh....
coba cek DNA nya apa benar keturunan Nabi, taunya keturunan YAHUDI yang dikutuk jadi babi oleh OLLOH.Riziq berasal dari Yamen, bukan dari Arab Saudi.
Post ini telah dihapus oleh KS06
lama2 orang ini kok jadi halu sendiri, seperti tidak diterima di negara sendiri, sulit bergerak, akhirmya memancing kemarahan publik untuk menjatuhkan orang2 yang tidak sepaham dengan manusia ini(HRS), imannya seperti sudah tergerus, memendan rasa dendam kepada banyak orang termasuk pemerintahan jokowi, gak beres otak ini orang, seumur hidup ga akan tenang hidupnya kalau hanya menghujat menghina apalagi sampai mendoakan yang buruk
Nabinya penyembah baliho bersabda
jadi inget dulu pas HRS doa

ke non muslim pendukung ahok aja efeknya ngeri-ngeri sedap gimana dengan muslim pendukung ahok?

btw apakah Nabi Muhammad SAW pernah berdoa untuk keburukan seseorang? jawabannya pernah sekali, sewaktu kisra persia merobek surat undangan masuk islam (efeknya ancur lebur tuh kerajaan persia), padahal kisra kan non muslim

Kok mendoakan yang jelek jelek sih?
Harusnya kan didoakan yang baik baik emoticon-Frown
Habib cengik... Sampah NKRI
DOA NABI RIJIK
kenapa sih di Indo akhir2 ini banyak orang kayak gini, apakah kita malu dipimpin oleh minoritas bersih daripada mayoritas kotor, inilah yang membuat minoritas semakin tidak respect terhadap mayoritas.

tolong para habib - habib yang lain yg hatinya bener2 bersih untuk lebih sering tampil di khalayak agar tidak ada lagi panggung untuk orang semacam ini
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di