CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peminum Kopi Dan Alkohol Kudu Waspada Nih! Cek Infonya Di Sini Gan-sis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0dd0eb840883c86320d7b/peminum-kopi-dan-alkohol-kudu-waspada-nih-cek-infonya-di-sini-gan-sis

Peminum Kopi Dan Alkohol Kudu Waspada Nih! Cek Infonya Di Sini Gan-sis

Spoiler for dokumen pribadi:


Peminum Kopi Dan Alkohol Kudu Waspada Nih! Cek Infonya Di Sini Gan-sis

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:







GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Akhirnya jadi jugaan dah emoticon-Tepar gue mah

Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah nice info 👍
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Makanannya pantangannya apa nihemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Masama say wekwkkwkwk


Quote:

Apel, labu, dan wortel. Hindari sayur dan buah yang terlalu asam, seperti jeruk, tomat, dan bawang. Nasi putih atau kentang. Susu rendah lemak. Telur, ayam, hidangan laut. Batasi asupan gula.Batasi konsumsi teh dan kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Quote:

Pantangannya banyak sekali wiuuhh, masa nasi putih juga?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan
om ane ada penyakit asam lambung tp kata dokter kluarganya malah suruh minum kopi item tiap pagi dan malah sembuh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw klo stress, gugup tu suka naek asam lambung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wah mesti hati2 nih gua, penggemar kopi soalnya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
masa sih!? Jan boong dah

Quote:


Wah enak dong kak

jadi gampang untuk dibikin sayur asem wkwkkw
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

Hayoo loe om hahhaha..gue juga sih penggemar kopi number one


Quote:
Ada juga gejala Ketika asam naik jantung berdetak lebih kencang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kalo baca dari status fb tsb kykny Alm jg punya penyakit cemas/panik. Ane sendiri jg ngalamin hal tsb. Rasa takut mati ,di kamar mandi berdebar2. Efekny jg pasti asam lambung naik. Ane pernah ke psikiater dikasi obat anti depresan , obat cemas karena ane jg pny asam lambung jg y dikasi obat lambung sekalian. Ane sdh ga minum anti depresan lgi krena ane takut jdi ketergantunga. Asam lambung pun jg kambuhan. Ane blom periksa lanjut apa ane ngidap gerd jg walopun gejalany ad tpi intensitasny agak kurang
profile-picture
profile-picture
rianton14 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya bener bgt

Quote:


Iye entuh akibat stress gan ...coba aja periksa dah semuanya akan ketahuan jika sudah diperiksa dr
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Klo gw kurang kopi kepala sakit kebanyakan kopi perutnya yg sakit
profile-picture
profile-picture
agungkopites97 dan delia.adel memberi reputasi
Temen gue RIP 3 minggu lalu karena ini
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wah begadang pengaruh rupanya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane pernah ngalamin kl masalah lambung pas masa kuliah dulu. Apalagi besok nya pas mau ujian pula. Semaleman ga bisa tidur krn kyak kelilit bgt perih. Makan ga enak trus berdiri tegak ga bisa kl jalan agak membungkuk. Untung nya pas pagi mendingan krn gw minum wais*n kl ga salah. Itu trakhir pas parah2nya si. Tpi alhamdulilah smnjak kerja udh ga ngerasain itu lg mungkin efek udh punya duit sndri kali. Biasa makan hris ngirit2 :lol

Kl utk mengenai begadang itu bisa menjadi salah satu faktor si.sering makan telat . Apalgi klo udh stres udah itu mah cepet bgt. Udh mah lambung turun berat badan pula :hadehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh ainkiller
bener nih, gw tiap abis ngopi malam harinya pasti pengen sendawa tapi susah banget, perut terasa kembung dan dada terasa kaya terbakar.

makanya gw jarang banget minum kopi, paling mentok teh hangat tawar..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Agan sejak kapan punya asam lambung?

Quote:


Quote:


Begadang itu ngaruh banget gan. Ane taun kemarin kena serangan panik lebih dari 1x. Ane langsung ke psikiater. Ane begadang sama ngopi itu udah taunan. Kl udah kena serangan panik asam lambung naik sampe ke dada panas. Ane berhenti ngopi 1 tahun tapi masih begadang. Trauma ttp masih ada. Pas udah gak begadang/tidur gak terlalu malam paling jam 2 an udah agak mendingan psikis ane. Dan sekarang bisa ngopi lagi
profile-picture
nipta1179 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wajib ane catet nih trit, keknya ane dah sering tuh ngalamin hejala gejalanyaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di