CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0bc64e83c720d0826728b/tren-digital-telco-semakin-gencar-apa-sih-bedanya-dengan-provider-biasa-cekidot

Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!

Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!
Hola Gan Sist, Selamat datang di thread ane! Kali ini Ane mau bahas hal yang ada di sekitar kita, tapi mungkin jarang agan/sista tau detailnya. Yup, sesuai judul, kita akan bahas seputar

TREN DIGITAL TELCO!

Semakin ke sini, brand-brand telco besar semakin berlomba-lomba untuk memberikan layanan digital telco kepada masyarakat. Tapi, Agan udah tau belum apa itu "digital telco"?
Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!
Singkatnya, Digital Telco adalah layanan telekomunikasi yang dilakukan secara digital. Biasanya digital telco ini merupakan anak perusahaan telekomunikasi atau provider besar. Seperti T*lk*ms*el yang mengeluarkan By.*, lalu Sm*rtfr*en yang mengeluarkan Sw*tch dan lain sebagainya.

Tapi tau gak sih, sebenarnya apa sih perbedaan dari layanan digital telco dan telekomunikasi biasa? Penasaran? Yuk simak gan!



Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu tiga hal yang sekiranya menjadi perbedaan digital telco dengan layanan telco/operator telekomunikasi biasa. Lebih seru sih karena kita jadi lebih bisa memilih dan lebih mudah buat transaksinya. Tapi, yang sekarang bikin bingung, semua telco mengeluarkan layanan digital telco. Coba ane absen yah



Quote:


Agan & sis sendiri sudah ada yang nyoba salah satu kempat provider digital di atas? Menurut agan-agan dan sis siapa yang paling bagus?
Silakan share di mari Gan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Pertamax TS amankan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beeh.. Ada yang bahas juga. Sejujurnya baru banget aware sama hal ini. Bahkan baru tau tuh dengan istilah "digital telco" yang ternyata punya provider gede juga.

Nice info Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeff123556 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mending yang kayak gini. Daripada yang sok janji2 kuota gede gak taunya di bagi dua buat kuota pagi dan kuota malam. Masa iya harus lembur melulu buat ngabisin kuota malam? Mending beli sesuai kebutuhan kayak gini Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeff123556 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lagi order By.U, mau coba paket unlimited!
emoticon-Cendol (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane masih bingung Gan. Lebih untung mana provider biasa atau pake digital telco sih?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya ya, ane sempet ketepu sama provider2 baru ini. Otewe nyobaaaaaaaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sempet nyoba bayu, dan sekarang nyoba switch, lumayan mantebbbbb, lebih kenceng dari smartfren.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gaada bedanyaa, provider yg biasa malah serba bisa. Aplikasi masing² juga ada. Beda di pilihan paket doang wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya menarik untuk di coba nih akhi ughtea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg gak ikutin perkembangan teknologi biasanya tersingkir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sering terjadi.. Pulsa utama kesedot emoticon-Sorry
profile-picture
jeff123556 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kira2 digital telco ini sama operator biasa jaringannya lebih bagus yang mana ya? Buat orang yang suka travelling bagus digital telco atau operator biasa?

Mohon pencerahannya para suhu emoticon-Angel
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hoalaaah.. Pantesan kayak mulai banyak provider baru gitu akhir2 ini. Ternyata digital telco ya yang masih punya Si operator juga. Thank you infonya Gan!
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
bidadari499 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmm.. kalau udah gini, galaunya mau coba move on tapi nomer lama gak mungkin di tinggal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi makin repot gak sih banyak pilihan? Tapi gimana ya.. Kalau gak coba pilih yang baru kitanya bisa dirugiin juga karena paket yang ditawarin operator biasa ada yang gak kepake. Mubazir gitu siih..
Di sini ada gak sih yang males gonta ganti? Lebih milih pake yang ada apapun resikonya?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak suka.. enakan no biasa
cuma beda paket doang jaringan sama, lokasi menentukan speed emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waa promosi niih 😁✌️
Kirain sim digital
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di