CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0bc64e83c720d0826728b/tren-digital-telco-semakin-gencar-apa-sih-bedanya-dengan-provider-biasa-cekidot

Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kayanya emg kedepannya kita bakal beralih ke provider begitu yaa
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sebenernya gw tertarik buat nyoba. Tapi blom ada paketan yg sesuaii sama maunya gw
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah setahun pakai provider By.U baru tau kalau ini termasuk digital Telco emoticon-Hammer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
uda telanjut pakai kartu yg lama, klo ganti malah repot emoticon-Malu
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah pake yg bayu, memang anti sedot pulsa sih jdi bisa di paket buat kartu kedua kusus internet, kalo kartu biasa kalo paket abis malah narik pulsa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Skrang bnyak promosi yg kdang bkin trtarik.tpi buat sya,yg lma buat sya bgus.dan g mau gnti2 no.
ada kemungkinan nantinya buat yg suka nonton streaming bajakan bakal susah nih..

kayaknya dengan adanya paket model gini salah satunya buat mengurangi pemakaian bandwith buat streaming ilegal, entah gmna nanti akalinya dri pihak provider..

soalnya ginian ga mungkin full 100% buat nguntungin pelanggan

pasti ini jg cara buat nguntungin provider
Diubah oleh tamanmerdeka
Tulisannya emang gitu apa sengaja lu samarin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pake by.u dan telkomsel. walopun katanya by u pake sinyal telkomsel tp tetep lebih stabil telkomsel. kl dibilang lebih irit mana, sama aja sebenernya 😂 apalagi kalo nambah2 topping mulu, gak kerasa taunya dah abis banyak aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Belum begitu memajami tren digital telco dan belum pernah coba ajdi belum bisa komentar
Cuma ini udah keliatan sih arahnya, nanti perlahan tapi pasti kayanya semua nya akan beralih kesini pada akhirnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sama aja
telkomsel pake, by u pake (buat nomer wa bisnis lapak aja, nomerny mantep cuy bisa milih sampe 7 angka aja cntik nomerny wkkwkwk)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wowww digital eraaa coming true yaaaak hehhee se seru itu deh yaaaaa
Super keren sj emang wisatawa. Gituu yaaa hahaha keren deh pokoknyaaa yeyeye
...........jraingan sama...emm maksudnya selama ente di Indonesia pasti ga bakal jauh2 dari operator resmi yang beredar...cuma secara sistem berlangganan atau pemakaian lebih modern...gitu aja sih....emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ane pake By.U udh hampir setaunan.. Enak dan memuaskan kok emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ane udah nyobain si bayu, lumayan oke
semoga persaingannya makin ketat dan harganya buat konsumen semakin murah emoticon-Ultah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tinggal 3 yg blm ada digital telconya
hehe
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di