CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Pemain Paling Sering Dilanggar di Premier League 2020-2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc080b4af7e9315d208d89e/pemain-paling-sering-dilanggar-di-premier-league-2020-2021

Pemain Paling Sering Dilanggar di Premier League 2020-2021

Pemain Paling Sering Dilanggar di Premier League 2020-2021

BolaSkor.com - Beberapa waktu tengah ramai dibahas striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai penyerang yang 'pintar'. Pintar dalam artian striker yang lihai melihat peluang atau momen kala lawan mendekat, coba melanggarnya dan berpotensi membuahkan pelanggaran.

Momen itu memicu perdebatan di antara pandit sepak bola yang melibatkan Graeme Souness, Jamie Carragher, dan juga mendapatkan komentar dari Jose Mourinho, manajer Spurs. Kejadian itu berlangsung kala Tottenham bertanding melawan Brighton & Hove Albion.

"Jika ada orang setelah momen ini memberitahu saya bahwa dia (Kane) curang atau jatuh, itu tidak benar. Itu adalah bagian besar dari permainan dan bagian permainan yang sangat pintar," ucap Carragher.

Mourinho tentu saja tidak setuju dan membela pemainnya itu.

"Harry Kane ada di sana untuk mencetak gol. Dia hanya ingin mengontrol bola. Dia melihat bola di udara, dia menggunakan tubuhnya untuk melindungi dan (Adam) Lallana sembrono. Dia membuat kesalahan, titik," jawab Mourinho.

"Itu pelanggaran, tendangan bebas langsung atau penalti. VAR lah yang memutuskan. Wasit memutuskan tendangan bebas langsung tetapi VAR memutuskannya itu pelanggaran di dalam karena terjadi di garis gawang. Ini bukan tentang menjadi pintar atau tidak pintar."

Menjadi pemain paling sering dilanggar bisa mengartikan bahwa sang pemain jadi target karena punya kualitas di atas rata-rata. Tapi Souness tak setuju dengan anggapan tersebut.

"Jika saya seorang pemain, saya tidak ingin menjadi pemain yang paling banyak dilanggar di liga. Itu berarti saya terlalu lama memegang bola," tambah Souness.

"Itu berarti saya tidak melihat gambaran laga cukup awal, saya melakukan sentuhan ekstra ketika saya tidak perlu melakukannya."

Kane 'cerdas' dalam melihat potensi pelanggaran dari lawan, tapi dia bukan pemain yang paling sering dilanggar di Premier League melainkan pemain Aston Villa, Jack Grealish.

Berikut nama-nama paling sering dilanggar di Premier League:

1. Jack Grealish (Aston Villa) - 36 Kali
2. Sadio Mane (Liverpool) - 28 Kali
3. Wilfried Zaha (Crystal Palace) - 24 Kali
4. Tariq Lamptey (Brighton) - 22 Kali
5. Ezri Konsa Ngoyo (Aston Villa) - 22 Kali
6. Allan Saint-Maximin (Newcastle) - 22 Kali
7. Matheus Pereira (West Brom) - 21 Kali
8. Grady Diangana (West Brom) - 20 Kali
9. Eberechi Eze (Crystal Palace) - 20 Kali
10. James Rodriguez (Everton) - 19 Kali
11. Harry Kane (Tottenham) - 18 Kali


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sadio Mane banyak banget yang ngelanggar dia, huh
profile-picture
alsautmilan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang banyak dilanggar kebanyakan tipe pemain suka gocek, bisa dimanfaatin nih terutama sekarang pengawasannya lebih ketat karena pake VAR emoticon-Wow
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Grealish bagus sih, tp keknya gak ada tim besar yg mau peruntungan beli dia
emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wahhh pemain pemain lincah nih yang sering dilanggar di liga inggris. Semoga ga pada cedera deh ya soalnya bahaya juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin karena mainya keren jadi banyak lawan yg melanggar dia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gatau kenapa sebel pol sama game ini, derby dan ada mou. Ekspektasi tinggi ane ke ziyech dah ancur, puli juga so so. Paling gedek sama tammy, effort emang gede tapi agddjkdkdkdl buntu banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Grealish susah dikejar sih ya makanya dilanggar terus
Post ini telah dihapus oleh KS06
klo messi ada pasti tuh orng paling sering di jedotin wkwkwk
yah tapi emang gaya main mereka mengundang lawan untuk melakukan pelanggaran,biar dapat tendangan bebas juga kan
entah karena berbahaya jadi sering dilanggar atau emang nasibnya aja yg sial.. yg jelas pasti sakit sih kalo dilanggar terus hehe
Grealish sering nggocek sih makanya sering dilanggar tuh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di