CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc07510facb957e1c2b53b0/viral--lebih-dari-3600-amunisi-peninggalan-perang-dunia-pertama-ditemukan-di-bitola

Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Trus nanti itu dihancurkannya gimana
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak yaaa amunisinyaaa hmmmm...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu maasih aktif gak tuh?
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurasa dulu sebelum dibangun stadion
Di jaman PD 1 masih tempat kawasan militer daerah medan perang ato gudang senjata
Makanya banyak ditemukan granat jadul
Di musium kan keren sih itu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
waaah banyak banget gan
itu yang ngambilin santai banget, ngeri kalo meledak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah kaya nyabut ubi aja emoticon-Leh Uga.... serem juga ini kalo ada 1 yg meleduk
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo uda nggak aktif mah bisa jadi pajangan yak
Tapi kalo yang aktif..digimanain tuh endingnya kira-kira???
Penasaran ane 🤔🤔🤔
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak banget itu... emoticon-Matabelo
Ngeri banget, tinggal diatas timbunan amunisi, salah pacul dor emoticon-Takut
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gilaa ini perang dunia pertama lohh
udah hampir se abad juga, gilanya kalo ternyata masih aktif
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih ada yg aktif bahaya banget tuh
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Barang bersejarah banget nih.. btw masih aktif kagak ya kek gitu
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu santai amat ngambilnya, kalau masih aktif gimana
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak nih penemuannyaaa
wahhh banyak juga ya tuh amunisi nya, biasanya masih aktif ya kayak gitu tu, ngeri sih kalau terpicu 😰
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
repot juga sih kalo peninggalan perang PD I apalagi pelaku sejarahnya udah gak ada... belum tentu juga pasukan yang perang saat itu bikin arsip di mana naruh amunisi dll emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Granatnya jadi fosil?
emoticon-Wow
sampai segitu banyak... ck...ck... serem amat kalau meledak...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buanyak banget gaaan
kalo meledak bisa gaswat tuh
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di