CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc07510facb957e1c2b53b0/viral--lebih-dari-3600-amunisi-peninggalan-perang-dunia-pertama-ditemukan-di-bitola

Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gak kebayang kalau ditemukan di madura 😳
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kesimpulannya banyak wilayah di Makedonia tempat teraman untuk menyembunyikan dan dijadiin gudang persenjataan, karena wilayah2 ini masih banyak hutan belantara. Thanks Gan info nya.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kira2 abis dikumpulin diapain ya? Disimpen ngabisin tempat, mau dipake juga perlu dibagusin dulu, masa diledakin rame2 di tempat sepi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo 1 meledak bisa merembet meledak yg lainnya ga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
untung ngga ada ranjau darat ya gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waa banyak sekali granatnya niih gan.. ngewriih..
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terus granat-granat dan sejata lainnya yang ditemuin gitu... diapain ya? masak disimpen doang?
kalo di museumin bahaya nggak ya?
ato malah endingnya bakal dijual nih?
penasaran ama akhir cerita penemuan-penemuan tersebut
bakal di taruh digudang selamanya, dijual ato dimuseumkan yak???
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow wow
Peninggalan perang ini bahaya, kalo masyarakat ga tau keinjek granat bisa2 nyawa melayang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
amunisi ato granat nya ada khodamnya gak gan?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ngeri juga kalo tiba2 aktifemoticon-Takut

orang jaman dulu lebih hebat menciptakan senjata pemusnah masal yah

terus dikembangkan jaman now, tapi belum di ledakkan, ngeri nih kalo ada perang dunia 3emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jlamp dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wahh bahaya banget itu. hrs cepat2 digali semua.... emoticon-Takut
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Coba di bersihin trus di amplas lagi,
Barangkali msih bisa dipake..
Kan lumayan bisa nambah persediaan untuk Perang Dunia ke 3
profile-picture
profile-picture
jlamp dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bayangin gan. Bikin ribuan benda begitu cuma buat saling membunuh
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak juga, kalo masih aktif ngeri
Petugasnya santuy..
Gak takut meledak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan ushirota memberi reputasi
granat kok bentuknya gitu..??
Quote:

ternyata peluru meriam artileri...emoticon-Big Grin

isian peledaknya masih bisa mbledos, cuma pemantik/primer/detonatornya udah rusak..

rusak itu justru gak stabil, maka tetep perlu panggil ahlinya (militer/kepolisian) buat menanganinya...
..cmiiw..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
waduuu penemuan hebat nihhh bisa dapetin amunisi perang dunia 1 yg menggegerkan duniaa kala ituu
profile-picture
profile-picture
jlamp dan jagotorpedo memberi reputasi
bekas pasukan Perancis kah..??
lumayan banyak negara yg terlibat PD1 Front Makedonia..

kalo beneran Perancis bisa jadi itu amunisinya meriam jenis Canon de 75mm modele 1897 (French 75)
Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola
Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola

amunisinya...
Viral | Lebih Dari 3600 Amunisi Peninggalan Perang Dunia Pertama Ditemukan di Bitola
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Semoga dengan diketemukannya senjata perang peninggalan pedang dunia1 ini tidak di salah gunkan dan bisa dirawat secara baik baik
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di