CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Calon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc05b53e83c723760714632/calon-wali-kota-depok-positif-berpelukan-dengan-rizieq-shihab-tanpa-masker

Calon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa masker

Calon Wali Kota Depok Positif Corona, Videonya Berpelukan dengan Rizieq Shihab Tanpa Masker Beredar


TRIBUNJABAR.ID, DEPOK - Mohammad Idris, calon Wali Kota Depok dinyatakan positif Covid-19.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Idris via keterangan resmi tim sukses pemenangannya.
Berdasarkan keterangan tersebut, Idris mengetahui hal itu setelah melakukan tes usab pada hari Rabu, (25/11/2020) kemarin.

“Sahabat warga Depok dan rekan-rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR hari ini (Rabu 25/11/2020), saya terkonfirmasi positif," ujar Idris via keterangan resmi tim sukses pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Kamis (26/11/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Idris, kondisinya baik-baik saja dan stabil.

Ia meminta maaf atas peristiwa tersebut dan memohon doa agar segera sembuh dari penyakit Covid-19 itu.

"Kondisi saya alhamdulillah stabil."

"Mohon doanya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan," jelasnya.



Ketua tim sukses Hafid Nasir menyampaikan bahwa mulanya Idris merasa tidak sehat setelah menghadiri debat publik perdana pada Minggu (22/11/2020).

"Saat ini dirawat di RSUD Depok."


"Kondisinya stabil, cuma karena ada masalah di lambung," ujar Hafid kepada Kompas.com, Kamis.

Tak berselang lama, beredar video Idris bertemu dengan Habib Rizieq Shihab (HRS).

Mereka tampak akrab, saling jabat tangan dan berpelukan tanpa mengenakan masker.


dris memang mambawa masker di tangan, namun ia tak mengenakannya saat berjumpa dengan HRS.

Sementara HRS tak mengenakan dan terlihat membawa masker.

Salah satu akun yang menyebarkan videonya adalah milik @sirajapadoha.

Mengutip Pos Kota, Mohamad Idris membenarkan bahwa dirinya mengunjungi Rizieq Shihab di markas FPI kawasan Petamburan, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

"Kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia setelah sekian lama, ini adalah kunjungan persahabatan serta nostalgia sewaktu di Riyadh Saudi Arabia," ujar Idris kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Rizieq, kata Idris, adalah adik kelasnya semasa menimba ilmu di Riyadh.



https://jabar.tribunnews.com/2020/11...masker-beredar



Suspect sdh jelas2 terpapar, tapi tdk dipaksa swab oleh pemda dki yg sdh ada perda nya.
Masuk RS juga tidak lsg diswab oleh RS nya....
gerombolan ini mah bebasssssss...
emoticon-Leh Uga



Calon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa masker

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Rizieq Shihab Tolak Swab Test, Wagub DKI: Tak Boleh Menolak, Ada Aturan Denda Maksimal Rp 5 Juta

Rizieq Shihab Tolak Swab Test, Wagub DKI: Tak Boleh Menolak, Ada Aturan Denda Maksimal Rp 5 Juta, https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/11/24/rizieq-shihab-tolak-swab-test-wagub-dki-tak-boleh-menolak-ada-aturan-denda-maksimal-rp-5-juta.

Calon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa masker



profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juming.juming
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Fix positif ini sih kayaknya, makanya di bawa ke RS UMMI bogor emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Calon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa maskerCalon Wali Kota Depok Positif ,Berpelukan dengan Rizieq Shihab tanpa masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga aman
Sehat wal afiat
Amien ya Rabb

Yg sakit disembuhkan

Hari baik jumat berkah semuanaya emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MEMATIKAN dan 7 lainnya memberi reputasi
Subahenol, "tentara allah" ga bakalan nyerang pemimpin gerombolan tak ad otak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya HRS kena Covid juga pantes sih...

Dari ribuan orang secata random gitu kemungkinan kena ya gede...

Tinggal imun tubuh dia aja, kalo kuat ya selamet...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alhamdulilah.... pembiakan tentara somad berjalan dengan lancar.... emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wow

mejeng dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem brayyy...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sebentar lg Kadrun rame2 bikin framing yg salah pemerintah pusat knp ga d cegah klo ada potensi keramaian.....

dan si Abud d framing dpt bnyk penghargaan


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anis gimana tuh, da swab belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Gue doakan jihad riziq terkabul

Konon kata kadrun meninggal kena covid sama dengan meninggal krn berjihad


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
udah masuk rumah sakit bisa lah sembuh, klo metong ya sukurin...mau gimana lagi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan juming.juming memberi reputasi
udah gk heran juga kalau misal isu soal bibieb ini benar...toh ya dari pihak mereka kayak berusaha nutupi jangan sampe kesebar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gomamon.

Lebih baik mati satu orang daripada dia hidup terus membuat doktrin perpecahan di negara ini..

Gak sebanding nyawa dia dibanding negara ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
giveawaynya sudah mulai berjalan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Bawa musibah ternyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Mustahil kl ga positif koronak...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di