CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Ini 1 Bitcoin 240 Juta! 5 Aset Kripto Ini Juga Bisa Bikin Kaya Dalam 5 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc04a008d94d00c235c4bd1/hari-ini-1-bitcoin-240-juta-5-aset-kripto-ini-juga-bisa-bikin-kaya-dalam-5-tahun

Hari Ini 1 Bitcoin 240 Juta! 5 Aset Kripto Ini Juga Bisa Bikin Kaya Dalam 5 Tahun

Hari Ini 1 Bitcoin 240 Juta! 5 Aset Kripto Ini Juga Bisa Bikin Kaya Dalam 5 Tahun

Kalu ngomongin bitcoin pasti bakal nyesel, Lha knapa? ya karena jika ente tahu dari awal/dulu serta ente membeli nya sudah dipasikan ente bakal jadi miliader, gak perlu modal jutaan atau ratusan juta seperti investasi lain nya, cukup dengan 200 ribu saja dulu ente beli bitcoin, sekarang ente sudah punya 2 miliar di atm ente(no hoax).

Sebenernya beli sekarang pun juga tidak masalah, tidak harus beli 1 bitcoin, beli 100 ribu juga bisa tapi Cuma mendapat beberapa satoshi, oh iya satuan terkecil bitcoin itu namanya satosi. Dan di perkirann di masa depan harga bitcoin bisa-bisa mencapai 1 triliur bukan hal yang mustahil, karena stock nya juga terbatas hanya 21 juta di dunia.

Nah kalu ngomingin asset selain yang murah dan bisa membuat ente kaya ada gak sih? Jelas ada nama nya cryptocurrecy yaitu mata uang selain bitcoin. Jadi karena saking tenar nya bitcoin banyak banget starup/bank yang membuat mata uang digital membeli bitcoin sendiri dengan inovasi-inovasi yang keren. 

Nah langsung saja ini dia 5 aset kripto yang juga bisa bikin ente jadi orang kaya, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah diakhir thread ini,  inti nya investasi itu penting untuk jangka panjang. Sebenarnya ada lebih dari 5 ribu mata uang digital selain bitcoin dan semua punya keungulan dan kekurang masing-masing. nah di atas adalah salah satu nya aset yang bisa bikin ente jutawan dalam 5 tahun atau malah dalam semalam. Semoga thread ini bisa bikin ente nambah wawasan. 

Jika ente juga termasuk investor atau trader, share donk pangalaman kalian dengan mata uang kripto. Dikolom komentar.


Spoiler for sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucky006 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 2
apa yang ente tahu tentang mata uang kripto???
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ente punya aset mana?
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
apakah ente punya pengalaman di dunia kripto??
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kenaikan bitcoin di ikuti oleh semua mata uang kripto
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
keren gan ajarin gan?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pengen belajar mendalam mengenai hal ini, cuman belum ada waktu.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen belajar mendalam mengenai hal ini, cuman belum ada waktu.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setiap baca informasi tentang bitcoin, ane selalu nyesel. Andaikan aja waktu itu ane beli, padahal masih murah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beli kryptocurrency seperti di atas itu gimana caranya gan?
misalkan kita mau beli 10 miota,itu belinya pake apa?debit,CC,paypal,atau apa?
Trus dimana ngecek fluktuasi value kryptocurrency tersebut?di website nya atau ada aplikasi di playstore/appstore yg bs didownload?
Sori banyak tanya gan, maklum ane tertarik tetapi masih belum tau memulainya dari mana,hehehe..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cara beli kripto gimana gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sampai sekarang ane masih belum tertarik dengan coin-coinan seperti ini. Memang saat ini lagi booming tapi kasihan kalau pas beli terus terjun bebas lagi kasihan gans
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada gak gan, tip biar tahu kapan crypto berada di bawah dan kapan akan naik?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Se nyesel itu dulu gabeli......
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjrit 2 minggu lalu trx masih 320 skrng jd 402. Well ane jg da putusin buat stop main cryptocurrency jg. LOL

Hari Ini 1 Bitcoin 240 Juta! 5 Aset Kripto Ini Juga Bisa Bikin Kaya Dalam 5 Tahun
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap bitcoin dies with the universe
TS nya main bitcoin dari tahun berapa? Kalo main dari sebelum akhir 2017 pasti untung gede.

Ane main dari pertengahan 2017, udah untung 500rban modal 1 juta. Dulu harga stellar masih 12 ribu dan ripple masih 20ribuan seinget ane, terus tiba-tiba market ancur di 2018, stellar jadi 2 ribu dan ripple 7 ribu kalo ga salah. Turunnya gila udah kayak naik lift dalam beberapa hari. Asset ane tinggal 100rb gara-gara itu. Hampir 2 tahun market sideways, ane pindah ke saham.

Tobat main bitcoin, regulasi ga jelas, ga ada yang ngawasin, whales kalo jatohin harga kayak gak punya hati, resiko uang hilang tinggi.

Dulu ane sempet beli coin ACST harganya cuma 25 perak/coin. Eh beberapa bulan kemudian foundernya kabur, uangnya juga ikut dibawa kabur, orang-orang yang dirugiin juga gak bisa nuntut atau laporin polisi karena posisi founder dimana posisi buyer dimana.

Saran kalo mau main bitcoin mending buat trading aja. Ga disaranin buat investasi. Harga bitcoin naik lagi juga gara-gara covid19 emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raka1422 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waktu beli bitcoin masih Rp 1 juta kaya raya
Beli sekarang udah 240 juta besok kalau terjun bebas langsung kere.
Mayoritas yg main mata uang digital trader semua..sekali take profit yg bawah yg beli atas hancur lebur.ada 2 pilihan cutloss resiko rugi besar atau di hold terussssssss ngga naik2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aye buta bner ama crypto curr... gimana dapetinnya yah yg simple...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bookmark ah. Bakalan gue pelajari. Thanks infonya gan.

Lucu ya bitcoin, ada stoknya & dikasih tau ada berapa stoknya. Tapi bisa tau ga dari 21jt itu, sisanya berapa? Nah, kalau semua stoknya uda kejual, itu yang bikin harganya mahal & tinggi.

Tapi kalau yang punya bitcoin ga mau jual gimana ya tuh?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak minat, ane main aman aja. Mending main saham, bisa ditimpuk2. Kalau main saham sampe rugi byk, berarti masih blm paham tradenya.

Ane sih megang prinsip "jgn menaruh semua telur dalam keranjang yg sama" 😛
profile-picture
aromajav memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di