CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc02dc4c342bb6e2e27c1e7/badan-kecil-bernyali-besar-ayam-ini-berani-injak-injak-mulut-buaya-tanpa-rasa-takut

Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!

Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!

Gokils, tanpa rasa takut ayam ini menginjak-injak moncong buaya raksasa!

Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Buaya, hewan reptil berbadan besar ini adalah hewan buas pemakan daging yang hidup di dua alam, yaitu darat dan air.
Menurut sejarah, buaya juga masuk ke dalam jenis hewan purba yang mengalami sedikit evolusi semenjak zaman dinosaurus. Jadi buaya adalah salah satu jenis hewan purba yang masih hidup sampai saat ini!

Agan dan Sista pasti sudah tidak asing dengan buaya, karena di Indonesia sendiri, buaya dapat ditemukan di beberapa wilayah di sekitar rawa-rawa dan sungai.

Meskipun di beberapa tempat buaya mempunyai kedekatan dengan kehidupan manusia, namun manusia tetap harus hati-hati di dalam menjalani keseharian bersama buaya. Karena bagaimanapun, buaya tetap hewan buas yang harus diwaspadai!


Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Tapi kali ini kita tidak akan membahas tentang kehidupan manusia dan buaya, melainkan buaya dengan ayam.

Ada hubungan apakah antara ayam dan buaya?
Apakah mereka memiliki hubungan baik?

Tentu saja tidak, ayam adalah makanan favorit dari buaya. Dalam porsi normal, buaya peliharaan dapat mengkonsumsi lebih dari 10kg daging ayam sehari. Dengan tanpa kata ampun, buaya dapat memakan ayam baik hidup atau mati tanpa rasa bersalah!

Melihat fakta tersebut, tentu sebagai seekor ayam harusnya mengalami minder atau takut saat berhadapan langsung dengan buaya. Tapi tidak dengan seekor ayam yang viral di media sosial Instagram ini!


Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @mutiara.shalawat, yang memperlihatkan dimana seekor ayam tanpa rasa takut berdiri pada moncong buaya dan menginjak-injak mulutnya tanpa rasa takut!

Bahkan saat si buaya hendak memakannya pun, si ayam dengan santainya meloncat dari mulut buaya dan kabur pergi meninggalkan si buaya begitu saja.

Entah apa maksud dari si ayam, yang pasti tindakannya benar-benar telah menodai kehormatan dan harga diri buaya di seluruh muka bumi!

Agan dan Sista penasaran dengan ulah si ayam?
Lohat di bawah ini ya!


Spoiler for Ayam Mental Raja Hutan:


Gokils sekali bukan GanSis ulah dari ayam di dalam video?
Nyali yang seharusnya ciut saat melihat dia sedang dalam keadaan berbahaya, ternyata tidak berlaku bagi si ayam.
Bahkan si ayam juga tidak sedikitpun merasa terancam dengan buaya yang dia injak-injak.

Di era modern ini, tidak hanya setan yang kehilangan pamor, buaya yang terkenal ganas pun telah takhluk dengan seekor ayam kecil yang sebenarnya tidak dapat melakukan apapun jika buaya tersebut hendak memangsanya!


Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Nampaknya, si ayam hendak memberikan motivasi kepada kita semua GanSis. Bahwa sebenarnya bentuk fisik tidak begitu mempengaruhi mental dan keberanian!
Jangan karena kita memiliki fisik yang kecil mungil atau tidak sempurna, lantas kita dapat ditindas oleh mereka yang berbadan besar dan kuat.

Kita harus membuktikan, bahwa badan kecil tidak mendeskripsikan pikiran yang kecil juga, bisa jadi akal dan pikiran kita lebih besar dari fisik yang kita miliki!


Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Bagaimana kalau menurut pandangan atau pendapat Agan dan Sista melihat kelakuan si ayam yang pemberani di dalam video?
Apakah GanSis ada pendapat lain?
Silakan tinggalkan jejak komentar di bawah ya!

Oke, terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Badan Kecil Bernyali Besar, Ayam Ini Berani Injak-injak Mulut Buaya Tanpa Rasa Takut!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak antara bernyali besar sama gak ada akhlak beda tipis
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan anna1812 memberi reputasi
emoticon-Cape d... untung gak ditelen sama si buaya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
buayanya habis makan sapi, jadi ga laperemoticon-Ngakak

beruntung si ayamemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Kayaknya si ayam gak sadar kalo dia lg nginjek buaya dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
ayam petarung ..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ex.napi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo buaya makan sapi?

Quote:

emoticon-Ngakak masa iya gak sadar lagi nginjek-injek buaya

Quote:

emoticon-Matabelo ngajak tarung buaya?
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ayam yang pemberani
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayam nyali gede...tapi kagetan.....ayam..ayam...ayam...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berani dengan bodoh itu beda tipis

emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ayam kagetan ayam ayam?

Quote:

emoticon-Ngakak nah itu, salah langkah bisa ngep
dikira batu kolam kayaknya sm ayam tu buaya darat emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyai ayam vs Buaya Tolol emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si ayam juga mana tau kali itu buaya predator.. wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lagi digembleng sama yang punya buat adu balap lari gan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pasti kejadiannya di kota boyolali....emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow
mantabh bener hahahaha
buaya segede itu padahal... kira² apa yah yang ada di benak sang ayam sampe gak ada rasa takut sedikitpun....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kayanya mereka emang sahabatan deh gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pas buayanya mangap bikin kaget gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Tucano
Quote:

emoticon-Matabeloowh gitu, ekstream juga ya latihannya

Quote:

emoticon-Bingung emang ada kayak gitu gan disana?

Quote:

emoticon-Ngakakgak tau dah apaan yang ada dalam pikirannya

Quote:

emoticon-Matabelo jadi gak bakalan saling memakan ya

Quote:

emoticon-Ngakak kabur ayamnya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Boyolali-->buaya lupa..dia lupa kl buaya, perasaannya mungkin merasa dia jg sejenis ayam.........emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di