CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menurut Bang Ruhut, Bu Susi Cuma Koar-koar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc02d58c342bb273424263e/menurut-bang-ruhut-bu-susi-cuma-koar-koar

Menurut Bang Ruhut, Bu Susi Cuma Koar-koar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
sekali koar koar ada yang tenggelam. hayo.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bapak ini nyinyir juga ya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari dulu kerjanya loncat sana sini n cari sensasi. Penjilat kayak gitu masih aja ada yg mau terima.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bu Susi bagus si sebenernya buat jadi menteri lagi, hehe
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ruhut lawan gerhana aja gak mampu, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
UriNami dan nirankara memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bu susi cuma koar koar, tp kalau bung ruhut cuma sok tau wkwk
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm, sebenarnya penasaran sih apa iya benar dicintai sama para nelayan Pam Edhy ini, sayang bukan di lingkungan sekitar nelayan sih 🧐
Sebenarnya bu susi bukan hanya koar koar saja namun bu susi itu melakukan apa yang yelah menjadii kewajiban dan haknya sepenuhnya sebagai menteri kelautan
berarti kurang lebih sama kayak bang Ruhut emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
sini dicebokin dlu wkwk
Kok keknya pada takut ya bu susi naik lagi jadi menteri 🤔🤔🤔
Penasaran ane...ini sebenere ada apaaaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmmm menurut ane gapapa sihh masyarakat indonesia berharap bu susi penggantinya, namanya juga negara demokrasi yakan jadinyaa yaa gapapa kalo ada yang berpendapat begitu
Bang Ruhut bisa aja, apakah itu bukan sebuah cerminan dari diri Bang Ruhut sendiri emoticon-Big Grin Menurut ane koarnya Bu Susi itu sebanding dengan karya nyata yang beliau lakukan, jika dilihat berdasarkan data ketika masa kepemimpinanya banyak sekali keberhasilan yang telah diraih, namun memang tetep ada kelemahan itupun hanya sebagian kecilnya saja.
Nyimak ajaa
Nyimak ajalah
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di