CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menurut Bang Ruhut, Bu Susi Cuma Koar-koar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc02d58c342bb273424263e/menurut-bang-ruhut-bu-susi-cuma-koar-koar

Menurut Bang Ruhut, Bu Susi Cuma Koar-koar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kalau Bu Susi jadi kembali menjabat, si ruhut mau nyebur ke got mana neh? emoticon-Leh Uga
iri bilang bos
Sejak jd bajer. Idupnya enak bingit...
Ambyar pilihan pakde periode ke 2 ...dah itu aja emoticon-Traveller


Bataaaa...emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh bgv.member
Udah putih aja itu rambut si luhut, hahah
emang ya orang baik tuh musuhnya banyak yaa.. yg sebagus bu susi aja nyatanya di jajaran sesama birokrat banyak yg gak suka.. entah alasannya kenapa, mungkin salah satunya kaga bisa main belakang kayanya yg bikin beliau kaga disukai..
ooo abang ini pengen jd menteri seperti nya..emoticon-Traveller
Cuma?
apakah Pak Sandiaga Uno yang akan menjadi menteri berikutnya ?
Gimana gak dicintai nelayan
Anakan lobster boleh ditangkep2in emoticon-Wakaka
Gobloookkk emoticon-Wakaka
Waduh pak edhy prabowo kena kpk
Kalo bu susi si bener wajar org pengen die balik, kalo elu ya kagak mnkn ada yg minta elu kek bu susi emoticon-Ngacir
Semoga yang jadi penggantinya bisa lebih baik
Yang benul bang poltak
baperan amat si ruhut
toh apa salahnya masyarakat nyuarain angkat bu susi lagi
setidaknya beliau kagak korupsi dari menteri yg sekarang
perkara presiden mau ngangkat siapa ntar ya hak presiden

jangan2 nama yg dikantongin presiden sekarang, kenalan doi nih
pengen kecipratan proyek jg
yang koar2 malah nuduh koar2 emoticon-Ngakak
Si ruhut ini sangat suka menjilat pantat yg sedang berkuasa, kelebihan nya dia cuma 1 belum pernah korupsi,tapi ga tau juga emang ga niat korupsi atau ga pernah dapat kesempatan buat korupsi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw baru tau bang Poltak di pdip, dulu di golkar, pindah ke demokrat, mau ke nasdem ga jadi, nemplok di pdip, mantab emoticon-Embarrassment
Watak asli cebok ga jauh" dari yang beginilah, kayak udah 1 template gitu emoticon-Wkwkwk
ihhh jurnalisnya, bikin skripsi pasti nembak pake joki!
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di