CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teknologi dari Film Sains Fiksi yang selalu Kita Impi-impikan, Mesin Waktu juga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc02d2ce83c7241155fd57e/teknologi-dari-film-sains-fiksi-yang-selalu-kita-impi-impikan-mesin-waktu-juga

Teknologi dari Film Sains Fiksi yang selalu Kita Impi-impikan, Mesin Waktu juga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
siapa tau ya semua yang di sebutin ts diatas itu sebenernya sudah ada.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semua berawal dari mimpi, kalau manusia sudah bisa membayagkan hal2 ini mungkin, hal itu kemungkinan bakal terwujud gan
ane percaya sih suatu hari mungkin aja ada yg bs menciptakan mesin waktu, tp kayaknya abs itu bakal kiamat deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
teknologi makin berkembang makin keren2, kayaknya kedepannya bakal banyak teknologi yg ga kebayang kayak d film2 sih
wah suka kebayang nih apa yang ada di film film kalau bakal jadi kenyataan pasti nya keren banget nih gan siss wkwk
semoga aja nihh ane bisaupdate terus dengan teknologi yang ada dan juga bisa memakai teknologi yang ada dengan baik dan bijaksanaa
makasihh gan sis infonya menarik banget dan menambah wawasan baru banget nih tentang banyak hal tentang teknologi inii
Kayaknya portal dan mesin waktu masih lama kalaupun ada di dunia nyata
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
nampaknya semua bisa terwujud kecuali portal dan mesin waktu
nampaknya mesin waktu masih hasil rekayasa film saja
nampaknya portal juga belum bisa disetujui secara ilmiah
mesin waktuuu
Hoverboard sih gan ane nunggu banget nih haha seru banget pasti
kalo mesin waktu, ane gak yakin. yang lainnya sih masih mungkin. kalo bisa bikin baling baling bambu dong emoticon-Ngakak
hologram, hoverboard, ama mobil terbang sih masih masuk akal buat terjadi di masa depan.. lha kalo portal dan mesin waktu, mustahi banget sih..
Diubah oleh n.h3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane lebih pengen kendaraan melayang sama portal gaaan
Jadi bye bye to macet dan bye bye to waktu lama buat perjalanan
Saya paling tidak sabar dengan teknologi hologram, keren sekali kelihatannya. Sepertinya juga sudah mulai ada pengembangan ke arah sana.
portal di kampung2 banyak ganemoticon-Ngakak (S)
selain mesin wkatu, kayaknya hal2 lain masih mungkin dalam waktu2 dekat ini gan hehe
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di