CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc029d3facb9575d43aca02/bukan-sulap-bukan-sihir-pengendara-motor-ini-mengemudikan-kendaraan-tanpa-menyetir

Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!

Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!

Ajaib, pengemudi motor ini mengendarai kendaraannya tanpa menyetir!
Hanya duduk santai di jok motor

Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


Dalam berkendara hal yang paling penting untuk dikuasi oleh pengendara kendaraan adalah mengemudikan kendaraannya. Jika seseorang belum mahir mengemudikan kendaraan, maka jangan pernah coba-coba mengendarai kendaraan di jalan raya karena oastinya sangat berbahaya!

Selain mahir dalam mengendarai kendaraan, yang tidak kalah penting dimiliki oleh pengemudi kendaraan adalah pemahaman dan kesadaran pengendara terhadap peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.
Itu semua demi menjaga keselamatan diri sendiri, dan juga menjaga hak keselamatan pengguna jalan yang lain.

Bagaimanakah keadaan lalu lintas di Negara kita tercinta Indonesia?
Nampaknya masih banyak sekali orang, yang tidak segan-segan melanggar rambu-rambu lalu lintas dan juga peraturan, baik yang tertulis ataupun tidak tertulis, demi kepentingan pribadi.
Hal itu dapat dikatakan telah mendarah daging dan susah untuk dirubah kecuali atas kesadaran diri sendiri!


Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


Jika berbicara mengenai keahlian berkendara, tentu tugas seorang pengendara kendaraan, adalah mengemudikan kendaraannya.
Dengan mengemudikan kendaraan, mereka dapat mengatur arah gerak kendaraan dan juga mencapai tujuan yang telah direncanakan sejak awal perjalanan!

Tapi apakah Agan dan Sista ada seorang pengendara kendaraan bermotor yang mengendarai kendaraannya tapi tanpa memegang kemudi atau setir?
Nampaknya sangat mustahil dan tidak masuk akal ya.

Namun tidak dengan seorang pengemudi motor misterius yang sedang viral ini.
Seperti seorang pesulap, pengendara motor ini mengendarai kendaraan di jalan raya yang ramai lalu lalang kendaraan tapi tanpa memegang kemudi motor!

Unik dan anehnya lagi, kejadian ini tidak hanya dalam hitungan detik. Melainkan hampir tiga menit perjalanan!

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Bukan Sulap atau Sihir:


Nah, aneh sekali bukan GanSis apa yang dilakukan oleh pengendara motor tersebut.
Bagaimana bisa seorang pengendara motor, berjalan di jalan raya hanya dengan duduk santai di atas jok motor tapi tanpa memegang kendali setir motor sama sekali?

Apakah benar ilmu sihir itu ada?
Jika benar ada, apakah pengendara motor tersebut memang menggunakan sihir untuk menggerakkan kendaraanya?
Entahlah GanSis, masih menjadi pertanyaan besar bagi setiap orang yang melihatnya.


Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


Melihat kejadian di dalam video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @batamnewsonline tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan spekulasi pendapat yang beraneka macam.

Tidak sedikit netizen yang menebak-nebak dan juga menerawang kejadian di dalam video.
Menurut mereka yang mengaku indigo, motor tersebut dapat terus berjalan di jalan raya dengan stabil karena camlur tangan makhluk halus yang mengemudikan kendaraan!

Untuk hal ini ane sendiri juga mengalami kebingungan sih GanSis.
Ane bingung tentang kebenaran dari video tersebut.


Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


Bagaimana kalau menurut Agan dan Sista melihat kejadian tersebut?
Apakah GanSis percaya bahwa kendaraan tersebut dikemudikan oleh makhluk halus tak kasat mata?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Bukan Sulap Bukan Sihir, Pengendara Motor Ini Mengemudikan Kendaraan Tanpa Menyetir!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung ada yang bisa jelasin caranya?
emoticon-Matabelo kok kayak mustahil ya
Menarik sekali dan ada rahasia tentunya dari orang tersebut. Tapi memang tidak perlu ditiru, karena naik motor ya intinya untuk sampai ke tujuan. Sehingga yang biasa saja tidak ada aksi ini itu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa aja itu, nih lebih hebat


Yg naik sepeda lebih susah lagi
profile-picture
profile-picture
jlamp dan masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
butuh skill dan keseimbangan gan. kan ada juga yg begitu tapi mati di forum DP emoticon-Big Grin


profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
dia nyetir cuman pake bismillah, lau pada aja yang ga pada tau.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sa gitu yaaaaaak, ane lepas satu tangan buat garuk ke hidung aja oleng wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
bisa lepas tangan paling cuma sekitar 10an detik dengan karena injek kopling, tapi kalau jalanannya sepi ya, haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
masih kalah sama yg lepas tangan naik sepeda itu,si anu lah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu kalo di depannya ada yang ngerem mendadak kelar sih, wasted pasti wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia nyetir, starter, ngerem sampe berenti pake kekuatan batin dan pikiran tau ahahahhaahah
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waa bukan sulap bukan sihir.. magic sekali niih.. berkendara tanpa kedua tangannys
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini motor autopilot emoticon-Wakaka

@masnukho ini embed IGTV kok gak bisa sih?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahh motor temen gw juga gitu, itu ada ngadet gasnya jadi bisa stak kalo di gas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah kalo ampe 3 menit sih.. gatau dah apa mungkin motornya dimodif trs ada yg mengendalikan?? tp rasanya terlalu canggih emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh japarina
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu dia lagi dibonceng cuma kita aja yang gak liat
emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Motor kopling bisa, kalo dah idle lepas kopling bisa jalan sendiri.

Motor matik, punya ortu, karbu seret, kalo habis betot gas langsung lepas, karbu ga nutup sempurna jadi ngegas sendiri.

Dulu motor punya kakak ane, plintiran gas seret, bisa lepas tangan tanpa gas.

*Yg diposting TS adalah suatu kebodohan pengendara. Andai dia tau motor itu gampang oleng, disentuh dikit aja udah nyium aspal. Mohon untuk tidak ditiru. Membahayakan diri dan orang lain.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo masa iya sih gan?

Quote:

emoticon-Matabelo jadi itu karena emang motornya ya

Iya, berbahaya banget emang emoticon-Cape d...
ahaha gimana ya caranya gan kira2? haha aneh banget


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di