CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc026ad8d94d031d86907bc/ngeri-niat-tarik-ekor-ular-pria-ini-malah-digigit-di-bagian-teteknya

Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya

Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya

Seorang pria teteknya digigit ular? Simak selengkapnya!

Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang pria yang digigit ular di bagian teteknya. Waduh kok absurd dan jadi ngeri ya gansis.

Baca juga: Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
Ular merupakan hewan melata yang masuk golongan reptilia-reptilia dengan atau tanpa kaki dan bertubuh panjang. Habitatnya di alam bebas, namun tak jarang biasanya banyak ular yang berkeliaran di kehidupan sehari-hari manusia.

Quote:


Kalau biasanya ketika ular diganggu manusia, ia akan mencoba melindungi diri dan melakukan perlawanan dengan menggigit. Tapi ketika ular menggigit manusia di bagian tangan atau kaki itu sudah biasa. Pernahkah gansis melihat ular menggigit bagian puting manusia?

Ya! Seperti video yang satu ini menunjukkan seorang pria mencoba menarik bagian ekor ular ketika di permukaan air. Alih-alih berhasil menarik ular tersebut, eh malah ularnya langsung gigit pria itu. Gigitnya di bagian puting lagi haha. Mau ketawa tapi ngeri juga.

Quote:


Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok bernama @hustlebtw dan direpost ulang oleh akun instagram bernama @ngakak_99, menunjukkan seorang pria tidak berbaju dan beberapa orang pria lainnya berada di sebuah sungai sedangan mencoba menarik ular yang melintasi mereka.

Terlihat ular jenis sanca atau pythonidae ini merasa terganggu karena ekornya ditarik oleh pria tersebut, ia langsung menggigitnya. Kalau di tangan atau kaki gigitnya udah biasa ya gansis. Tapi ini di tetek. Aduh ane jadi ngeri dah hehe.

Quote:


Panik, pria tak diketahui namanya tersebut mencoba menarik ular itu dari gigitannya. Teman-temannya pun mencoba membantunya dengan panik. Untung ular itu langsung melepas gigitannya. Kalau lama-lama bisa bahaya tuh tetek wkwk.

Bukannya meringis kesakitan atau menjauh, pria ini malah ketawa dong gansis haha. Kalau ane diposisi pria itu, boro-boro megang tuh ular, liat ularnya dari jauh aja dah good bye ane wkwk.

Quote:


Sepengetahuan ane ular jenis sanca ini gak berbisa sih. Tapi kalau udah gigit ya sakit dan menimbulkan bekas. Gimana gak berbekas ya, kan ular punya taring tajam kayak jarum. Bisa jadi malah lebih gede dari jarum.

Pesan moralnya, jangan ganggu deh kalau ada ular gak salah. Nanti malah kayak nasib pria ini. Digigit teteknya haha. Masing mending lagi tetek, kalau otong? Selesai masa depan wkwk.

"Cukup panji aja yang diberitakan meninggal karena digigit ular. Kamu jangan. Hehehe"

Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalau begini antara lucu dan ngeri dah emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Apaka ularnya minta ne2n emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba klo baiknya....
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tidak perlu bermain-main dengan ular gan, karena memang ular seperti itu. Sehingga lebih bagus menjauhinya saja dan bermain dengan yang lain. Kalau mau narik ya untuk apa itu, dan akibatnya malah digigit.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Teteknya menggoda brrti gan emoticon-Cipok
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Untung nggaknlama tuh gigitnya nggak begitu kena, duh ngeri nggak tuh digigit ular dibagian tersebut, lagian dah tau ada ular bukannya buru buru kabur
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ulernya lg horni kali ya, atau tu uler mau coba rasa susu manusia cuma salah sasaran

lagian uler numpang lewat pake ditarik2 sgala, ya rasain dah akibatnya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
so sweet.. mesra banget gan.. wkwkwk..
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin di mata ulernya dia seksi emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Isok ae golek berita boss
emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ngga betina ularnya mahoemoticon-Najis
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tuh ular pasti jelmaan si TS emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ular sukanya emang mencari lubang dan....tetek 🤭
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blom gigit otong nya itu emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampus
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nantangin sih dia, lagian juga ularnya pen nenen kok, ngadi ngadi emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo di gigit di darat susah dah lepasinnya hhahaemoticon-Wakaka
hoki amat digigit di air, makanya tuh ular ngelepasin gigitannya krna air masuk ke mulut diaa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
yugeel dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
baru ngeliat mo nangkap ular di dalam aer wakakakakakak,wajar aza kena gigit wakakakakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak.. songong ni bocah sok2 an nangkep untung cuman piton
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh Upin923
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Untung nggak matok uler yang lain...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di