CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Benarkah Jika Suami Selingkuh Menyebabkan Kewarasan Istri Terganggu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfd4f488b3cb0e1e67af7a/benarkah-jika-suami-selingkuh-menyebabkan-kewarasan-istri-terganggu

Benarkah Jika Suami Selingkuh Menyebabkan Kewarasan Istri Terganggu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Semua itu krn masih ada sisa2 serpihan hati yg rusak krn udah prnh bikin kecewa
Kalau kondisinya di balik bagaimana ? Istri yang selingkuh dengan lelaki lain. Terlebih mereka sudah punya anak. Cowok juga bisa fragile kan.
Kalo selingkuh badan boleh gak ?
Secara otomatis sih udah pasti bener sih, gak mungkin juga kan klo suami selingkuh trus istri bakalan diem aja. Klo hubungan normal ditinggal salah satu pasangan selingkuh udah pasti bakalan sakit hati dan menimbulkan kekhawatiran berlebih sih, nah dari sini mulai mengganggu psikologisnya
Hal yg paling manusiawi.

Di kebanyakan kasus, perselingkuhan kerap terjadi di kondisi keluarga yg timpang scr modal sosial/ekonomi antara suami vs istri, sang istri bisa jd pihak yg paling depresi.

Bagaimana tidak, ketika tau suami ny selingkuh. Yg ad di pikiranny suami akan kimpoi lg, dirinya ditinggal, sementara semua harta milik suami, tdk punya penghasilan, lalu hrs bagaimana klo smpe cerai.

Itu smw mgkn yg jadi triger ketidakwarasan. Atau depresi.
Tetangga ane habis ditinggal suaminya trus setresa sampe sekarang, tiap hari minta dicariin suami terus ketetangga tetangganya
Bisa juga dibalik, isteri tidak waras bikin suami selingkuh.
emoticon-Ngakak

*Kabur dulu sebelum dilempar bata emoticon-Ngacir
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Quote:


Coba judulnya ganti.... "Benarkah Jika Istri Selingkuh Menyebabkan Kewarasan Suami Terganggu?" ... emoticon-cystg.
Wanita di takdirkam untuk bersama wanita juga krma cuma wanita yg bisa mengerti wanita
Belom ada setaun, masih nikmatik manis nya, tapi gatau besok. emoticon-Recommended Seller
cewe 1 aza ga abis2 mau nambah cewe lagi...dasar MARUK!
Jangan selingkuh
Sudah hampir pasti terguncyaaaaaaaang gan. emoticon-Ngacir
Kumenagiiiiiiissss...... Membayangkaannn.... Betapa... Kejamnya dirimu atas dirikuu.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
"Jangan pernah tinggalkan yang baik demi yang menarik" emoticon-Big Grin
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
kalo punya anak jangan lampiaskan ke anak-anak. Ceraikan suami lu
Iya sebaiknya jangan selingkuh dan menyakiti hati wanita yg mencintai kitaaa
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Ya siapapun yang selingkuh dalam pernikahan. Kewarasan pasangannya akan terganggu. Seringkali, kalau istri selingkuh, sang suami bisa mengalami kerusakan mental secara perlahan atau cepat.
Wanita menikahi pria karena ingin mewujudkan mimpi - mimpinya, sedangkan pria menikahi wanita karena ingin hidupnya lebih stabil...
TS nya udah coba? selingkuh dlu deh atau diselingkuhin gt, nanti point2nya diikutin
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di