CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Benarkah Jika Suami Selingkuh Menyebabkan Kewarasan Istri Terganggu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfd4f488b3cb0e1e67af7a/benarkah-jika-suami-selingkuh-menyebabkan-kewarasan-istri-terganggu

Benarkah Jika Suami Selingkuh Menyebabkan Kewarasan Istri Terganggu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:

Gak mungkin ada yang rela klo diselingkuhin.
Tapi entahlah kalau suami berpoligami (bukan karena berselingkuh)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jelas jadi kagak waras
Hihi
ya jelas lah, tapi mungkin yang lebih stres adalah ketika ada tanda2 selingkuh dan belum ketahuan, itu kayaknya stresnya melebihi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah pasti gasih gaaan, jangankan suami. Pacar selingkuh aja udah stress
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kondisi kaya begini amit amit banget sih, semoga kita semua dijauhin sama hal hal buruk beginiii dan langgeng rumah tangganya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya lah.. pening mikirinnyaaa hmmmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini mah ngga usah di tanya lagi gan, udah fix pake banget kita para perempuan stress
Istri udh gak waras lagi
Membayangkan tentang perselingkuhannya saja sudah bikin hati lemas dan gelisah, Sist
istri selingkuh juga bikin suami ga waras...
Saking cintanya jadi stress, kasian tapi
Selingkuh ini berat bagi yang duselingkuhi
Benar, hanya berserah diri pada Allah, saja. 🌷🌷🌷
Yang jelasnya, pasti akan teringat terus
Selingkuh, apa hidupnya nyaman? Tentu tidak.pasti banyak bohongnya.iya kan?
Pelakor tuh lebih kejam dari teroris
Kondisi yg sangat tidak nyaman ya, bagaimanapun diduakan tuh sakitnya disini.
Bisa jadi benul
Yg ngrasa kaga waras mna nih emoticon-Ngakak
profile-picture
agungkopites97 memberi reputasi
Selingkuh artinya "selang seling aku"
Waspada ; "awas kepada.."
Copet ; "comot dompet"
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di