CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf8dda977513301c33cd6e/sisi-lain-kehidupan-diego-maradona

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona

Diego Maradona memang salah satu pemain sepak bola hebat dari Argentina. Sudah menjadi rahasia umum kalau Maradona memiliki kehidupan pribadi yang “berantakan” dan “liar”. Mulai dari kokain, PSK, mafia, dan penis palsu banyak kontroversi yang selalu menyertai sosok beliau.

Maradona meninggal tepat di umur 60 tahun akibat serangan jantung. Maradona sempat melalui proses operasi pada awal bulan November akibat hematoma subdural (pembuluh darah menekan otak) akibat kecanduan alkohol. Menurut dokter yang menangani sebuah keajaiban karena bisa menemukan pendarahan di otaknya yang sangat berakibat fatal. 

Sebenernya gimana sih kehidupan pribadi pemain yang dijuluki “Tangan Tuhan”?

Kecanduan Narkoba




Pada tahun 1982, Maradona adalah penikmat kokain. Ketika pindah dari Barcelona ke Napoli pada 1984 dia semakin nggak terkontrol mengkonsumsi obat terlarang, hingga bisa sampai terjebak di lingkar mafia lokal Italia klan Giuliano. Menurut hasil laporan Maradona berhasil mengelabui tes narkoba untuk Piala Dunia 1990. Dengan mengambil sampel urin dari orang lain, Maradona juga dilaporkan mengikuti tes urin dengan penis palsu berbahan plastik!

Gila PSK

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona


Diego Maradona tertangkap Polisi Italia melalui operasi sadap telepon yang terjadi pada 1991. Maradona memesan 2 PSK di kamarnya via telepon melalui koneksi mafia pada jam 3 subuh, nasib apes Maradona ketahuan karena teleponnya disadap oleh pihak berwenang. Hasil sadap itu digunakan sebagai bukti untuk menahan Maradona dalam hal kepemilikan dan distribusi kokain (karena Maradona juga menawarkan kokain ke PSK-nya). Maradona mengakui kalau ia sering pesta narkoba (bahkan pernah pesta bareng Pablo Escobar) sambil difasilitasi dan dilindungi oleh kelompok mafia Camorra. Terbukti positif narkoba, Maradona dihukum klubnya dilarang tampil 15 bulan. Nggak lama berselang Maradona ketangkap di Buenos Aires karena kepemilikan 500 gram kokain dan dijatuhi hukuman penjara 14 bulan.

Karir Internasional Hancur

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona


Pada saat membela timnas Argentina di Piala Dunia 1994, Maradona didiskualifikasi akibat terbukti mengkonsumsi 5 varian efedrina, stimulan yang dilarang oleh FIFA. FIFA melarang Maradona tampil 15 bulan, belum berakhir di situ Maradona dituntut 2 tahun penjara pada Juni 1998 karena menembak jurnalis dengan senapan angin. Puncak akhir karir internasionalnya pada 1997 ketika dia gagal lolos tes narkoba untuk ketiga kali. Akhirnya Maradona mengaku ke publik bahwa dia pecandu narkoba.

Penyakit Mulai Menggerogoti Maradona

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona


Bertahun-tahun konsumsi narkoba, makan berlebihan (overeating), kecanduan alkohol efeknya terlihat pada tahun 2000, Maradona gagal jantung dan overdosis. Penyakit jantung terlihat pada 2004 memaksa Maradona harus menjalani operasi bypass lambung. Menurut dokter kondisi Maradona sangat kritis karena ditambah penyakit infeksi pernapasan. Pada 2007 Maradona terserang hepatitis dan akhirnya setelah sekian lama luluh untuk masuk rehabilitas. Maradona mengaku kalau ia sudah bersih dari narkoba setelah setahun rehabilitas, tapi kecanduan minum alkohol tetep nggak bisa dihilangkan.

Kehidupan penuh roller coaster Diego Maradona resmi berakhir pada 25 November 2020. Terlepas banyak kontroversi yang menyelimuti si “Tangan Tuhan” Maradona tetap sosok legendaris di rumput hijau. RIP Legends!


Quote:


Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monbebemx
Halaman 1 dari 4
Quote:


Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona
gayanya unik saat pakai dua jam tangan
Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan upinsky memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wowo sisi lain maradona yang ane ga tau nih gan, fame will ruin you when you're not ready.
profile-picture
profile-picture
d112za dan Metafin memberi reputasi
Maradona meninggal karna penyakit apa gan
profile-picture
Giruvegan08 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yaaah begitulah Maradona.. semoga nanti Messi ama CR7 masa tuanya bisa lebih baik emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga amal ibadahnya diterima allah swt
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sayang banget ya talents ada tapi karena ketagihan hal2 kayak gitu jd harus terlepas semua. RIP
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kehidupan diluar sepak bola menambah dia semakin di kenal....oh ya maradona itu menikah apa nggak ya? punya anak apa nggak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 atau 2 hari sebelum meninggal ane mendadak stalking IG Ronaldinho dan lihat foto ini.

Sisi Lain Kehidupan Diego Maradona

Eh ternyata gak lama dia meninggal.

profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan clcyep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup nya udh caur bgt ya , kaya okabe okabe di Indo yg kaget duit banyak dan gemerlap malam emoticon-Hammer sayang karir nya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sayang banget kariernya dihancurkan sama gaya hidupnya sihh
Subhanallah, jd itu alasannya emoticon-Turut Berduka



emoticon-Ngacir

#nobaperemoticon-Malu
Diubah oleh egag..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pesepakbola jaman now jg banyak yg ketagihan PSK bre emoticon-Cape d...
gaya hidupnya ugal2an

Doi pemain hebat,cuman sayang ketika diatas dia lupa daratan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
LoL bengal..nembak jurnalis pake senapan angin..ada jg dsna
ya ampun, bisa gini hancur hidupnya ya, konsumsi obat2an terlarang gituemoticon-Takut
from hero to loser jadinya, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiih kontroversialnya banyak sekalii niih..
efek kelam dari kesuksesan emoticon-norose
tangan Tuhan sudah dijemput Tuhan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di