CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
lelah dengan bentuk perjodohan ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf8a268d9b1724f4684120/lelah-dengan-bentuk-perjodohan-ini

lelah dengan bentuk perjodohan ini

Thanks buat agan dan sista yang udah mampir. Terutama buat yang kasih saran emoticon-Smilie
Akhirnya masalah selesai emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tamadate6 memberi reputasi
Diubah oleh violin28
Klo ane malah pengen dijodohin emoticon-Ngacir

Tp kriterianya hrs dr ane..

Ga ush muluk2

Yg penting anak tunggal/bungsu, dokter bedah, good looking, menerima pasangan apa adanya..

+Yg menjodohkan siap bertanggung jawab klo ada apa2 di tengah2 pernikahan

Sbnrnya sih biar ga dijodoh2in lg, tp klo ada ya gpp emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
berodin dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Ya bilang aja udah punya pacar dan komitmen untuk nikah sama pacar ente
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semuanya bisa dikomunikasikan dgn baik baik emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan mysweetlord memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gila itu tetangga emoticon-Ngakak
Kalo udah sefrontal itu langsung tegesin aja
Jgn kasih celah "kasian"
profile-picture
mysweetlord memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dijodohkan...dng "dikenalkan" beda sih...apalagi bukan ortu yg ngenalin....ya sudah ga usah ditanggepin serius, anggap nambah kenalan. Kalau ga cocok ya langsung sja skak mat...saya sudah punya pacar. Atau maaf...saya sudah naksir seseorang....Kan masalah selesai pula.

Buat pacarmu....kayanya memang dia jg masih santai...klo jodoh ga bakal kemana...yg penting pacaran sehat....jgn aneh2 ya...krn klo gajadi bakal tambah nyesek dan berat utk hubungan selanjutnya...dmna kamu harus jujur ke calon berikutnya. Respect yourself. 👌
Klo LDR mah enak kok, jalan aja cari kenalan baru...sapa tahu ada yg lebih cocok.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah TS udah kerja?
Di kantor gak ada yg ente demenin?
Walopun 23 taun masih santai
Masa depan tetap direncanakan dengan baik
Soal ortu yg demen jodohin
Apakah mereka juga dijodohin dulunya?
Terus, kenapa ente gak melawan keinginan mereka?
Kalo emang gak mau dijodohin
Bilanglah terus terang ke mereka
Supaya mereka berhenti jodohin ente
Kan ente berhak tentuin masa depan ente sendiri
Dan pilihan ente yang terbaiklah buat diri ente sendiri
Soal cowok ente yang jauh disana
Waktu terus jalan loh
23 jadi 24, 24 jadi 25 dan seterusnya
Apa gak ditegasin kapan kalian mo serius bahas masa depan hubungan kalian?
Kalo gak mau, ya cari yg lainlah
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
lah kalo ga sreg sama orangnya ngapain merit gan, hidup kan hidup ente kenapa mau diatur atur orang. misal amit amit ke depannya rumah tangga ente ada masalah emg ntu orang mau bantu ente ?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tetangga tolol kok suka betul ngurusin orang emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya lu ngomong sama mereka, kalo lu punya pacar,
Kalo gak ngomong gimana orang orang itu tau, kalo lu ude laku sis....emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh adisti.rahma.93
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sini sama abang Jago.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ok baiklah klo begitu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di