CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Ingin Perut Sixpack? Solusinya Pakai OB Fit OB-WM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf795c337f9360e41f10a3/ingin-perut-sixpack-solusinya-pakai-ob-fit-ob-wm

Ingin Perut Sixpack? Solusinya Pakai OB Fit OB-WM

Ingin Perut Sixpack? Solusinya Pakai OB Fit OB-WM
Six Pack Care merupakan alat olahraga / fitness yang berfungsi sebagai latihan olahraga sit up yang lebih modern.

Dengan OB Fit OB-WM, alat fitness ini membuat latihan kebugaran kamu menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Six Pack Care ini telah dipopulerkan oleh OB Fit.

Sehingga akan dapat latihan sit up yang cukup menyenangkan dengan hasil efektif.


Dirancang untuk melatih seluruh otot tubuh. 

Terbuat dari bahan kerangka besi berkualitas tinggi sehingga aman nyaman & tahan lama ketika kita gunakan.

Multi fungsi 10 in 1  diantaranya sebagai berikut:

1. Sit up,
2. Push up,
3. Leg press,
4. Bicep exercise,
5. Bottom leg exercise,
6. Butterfly exercise,
7. Abdominal exercise,
8. Twister chair,
9. Bench press,
10. Tricep exercise.

Manfaat
Ingin Perut Sixpack? Solusinya Pakai OB Fit OB-WM
OB Fit OB-WM adalah Alat olahraga revolusioner yang dapat membantu:

1. Mengencangkan otot dibagian perut,
2. Membentuk otot perut dibagian atas,
3. Melatih perut bagian bawah, tengah dan samping perut juga kaki.

Didesain sesuai struktur tulang manusia sehingga pengencangan dan pembentukan otot perut bisa dilakukan dengan maksimal.

Juga efektif merenggangkan otot yang kaku disekitar punggung dan pinggang.

Fungsi
a.) Sit-up: Melatih dan membentuk otot perut, dapatkan bentuk perut ideal yang Anda dambakan.

b.) Push-up: Melatih dan membentuk otot dada dan lengan.

c.) Leg Crunch: Melatih otot kaki dan paha.

d.) Shoulder Press : Melatih dan membentuk otot bahu dan trisep.

e.) Bicep Curl: Melatih dan membentuk otot bisep dan lengan bagian bawah.

f.) Rocking: Rasakan kenyamanan pengalaman rocking pada waktu luang Anda dengan bantuan torsion spring yang kuat dan lentur.

g.) Twisting A: Melenturkan otot perut bagian samping dan membakar lemak.

h.) Twisting B: Melenturkan otot perut bagian samping dan membakar lemak.

i.) Lateral Raise: Melatih dan memperkuat otot pada bagian bahu Anda.

j.) Single Arm Row : Melatih otot punggung, bahu dan bisep.

k.) Front Raise : Melatih dan membentuk otot bahu dan lengan.

l.) Bicep Curl : Melatih dan membentuk otot bisep dan lengan bagian bawah.

m.) Rope Fly : Melatih otot bisep, lengan bagian bawah, punggung, dan bahu.

n.) Upper Extremity : Melatih dan membentuk otot lengan.

o.). Lower Extremity : Melatih dan membentuk otot kaki.

p.) Oblique Crunch : Melatih otot pada abdominal dan perut samping. Cocok untuk proses pelangsingan dan pembentukan perut.

q.) Back Stretch : Merilekskan otot pada bagian punggung sekaligus melatih otot perut dan kaki.

r.) Arm Lift : Latihan untuk membentuk otot perut dan tangan/lengan.

s.) Leg Raise : Latihan untuk membentuk otot perut dan kaki.

t.) Abdominal Crunch : Latihan untuk membentuk otot perut dan lengan.

u.) Side Twist : Melatih otot pada bagian perut sekaligus membakar lemak dan membentuk tubuh yang ideal.

v.) Side Crunch : Melatih otot perut dan perut samping serta membakar lemak pada pinggang Anda.

w.) Press Up : Membentuk otot lengan dan punggung, selain melatih otot latihan ini juga berguna untuk melatih dan meningkatkan keseimbangan Anda.

Referensi:
OB Fitness Health
profile-picture
tien212700 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di