CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf6c87337f930f0a507722/pasanganmu-suka-main-tangan-tinggalin-aja-rugi-dipertahanin

Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!

Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!

Sista!

Hubungan rumah tangga impian kalian seperti apa sih?

Pasti Sista ingin memiliki rumah tangga yang harmonis bersama dengan pasangan, deh. Yap! Bisa menikah dengan seseorang yang baik, pengertian, perhatian, serta jauh dari yang namanya perselisihan pasti terasa menyenangkan. Apalagi kalau bisa manja-manjaan sama si aa, ehehehe.

Yap! Hubungan rumah tangga harmonis seperti itu pasti menjadi impian dan dambaan setiap wanita, termasuk kamu. Iya kan? Pastinya, jangan sampai kita memiliki hubungan rumah tangga yang tak sehat deh. Terlebih di masa pandemi saat ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa di masa pandemi angka kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga meningkat loh. Semoga kamu ga termasuk ya, Sis.

Anehnya, kekerasan yang kerap terjadi di dalam hubungan rumah tangga sering dianggap sepele oleh sang perempuan. Padahal ya, kekerasan yang terjadi di rumah tangga (KDRT) baik secara fisik maupun mental, keduanya sama-sama memberikan efek buruk terhadap kesehatanmu, dan jika dibiarkan terus menerus efeknya pun akan semakin parah.

Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!



Jauh dari Orang Sekitar

Tanpa disadari, hubungan tidak sehat yang pasanganmu lakukan kepada dirimu justru terasa seperti kesalahanmu. Hal ini terjadi karena pasanganmu begitu pintar untuk memutar balikkan emosi, sehingga membuatmu yang merasa bersalah atas kesalahan yang dilakukan oleh pasanganmu. Yap! Biasanya sang pelaku akan membuat korban jadi merasa bersalah jika tidak melakukan hal-hal yang ia inginkan, meskipun keinginan tersebut adalah hal buruk. Hal ini lah yang akhirnya membuatmu lama-kelamaan jauh dari orang-orang sekitar dan hanya memperhatikan apa yang ia katakan kepadamu.


Rugi Mental dan Fisik

Kekerasan yang dilakukan terhadap dirimu pasti akan benar-benar merugikan dirimu, baik secara mental ataupun fisik. Mungkin awalnya kamu tidak merasa dirugikan tapi lama kelamaan kamu pasti akan merasakan sakit mental dan fisik yang amat sangat besar. Jadi, dari pada menunggu untuk merasakan rugi yang amat sangat, lebih baik sudahi hubungan tidak sehatmu.


Rugi finansial

Tak sedikit juga loh yang akan mengalami kerugian secara finansial. Justru biasanya hubungan yang tak sehat ni terjadi karena finansial yang terbatas. Jangan sampai, pasanganmu hanya bisa menghabiskan uang keluarga untuk hal tak penting tanpa adanya usaha untuk mencari nafkah. Jika hal itu terjadi lebih baik tinggalin aja deh. Rugi tau mempertahankan huungan seperti itu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rarirureror
Halaman 1 dari 2
Main anu aja
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
padahal 'main tangan' itu bagus buat pemanasan emoticon-Malu emoticon-Ngacir2
profile-picture
dmsar memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Main tangan cocok buat pemanasan
Diubah oleh rindraID
Cari yang sholeh donk emoticon-Ngacir

Diubah oleh egag..

cewe gw suka baget main tangan apalagi pas mati lampu dan ada lilin kecil doang

Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya sudah jelas ini tinggalkan saja walau dia beralasan ingin berubah tidak melakukan kekerasan di lain waktu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sesuatu yang gak bisa dimaafin nih gan sist
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Main tangan = hand job
profile-picture
oktavianus0807 memberi reputasi
Wah....g bsa dibiarkan dong ini. Selain melukai pasangan ini jg g baik utk perkmbangan mental anak2 kita
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm. Pasanganmu Suka Main Lidah? Tinggalin Aja! apa Dipertahanin yah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo yg suka grepe gimana dong? Main tangan jg namanya
Setujuu banget, dari baca thread nya aja, ane setujuu, betul..buat apa diperhatikan, tujuan rumah tangga kan buat hidup bahagia, bukan untuk disiksa.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Benar tidak usah dipertahankan
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ada satu pengalaman yang bener aku saksiin sendiri saat tanteku bener2 dlempar kopi panas dan serpihan kacanya pun nusuk2 ke tangannya

Bener2 suami kayak gitu gak bisa diiznin lama2 hidup bareng kitaemoticon-Marah
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo udah main fisik sih udah gak bisa gue tolerir sih..
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daripada main tanagan mending main yang enka enak sama aku wkwk
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Setuju banget..
Lakik kalo uda main tangan tu... Banci banget dah
Mending tinggalin aja
Kasian diri sendiri...
Diri kita sendiri juga berhak bahagia, jangan egois sama diri sendiri
Sayangi diri sendiri dengan cara ninggalin lakik main tangan kek gitu
Buat apa juga dipertahanin..
Bikin penyakit aja kan yak...
Kalau ada kekerasan dalam rumah tangga tuh jadi malu oleh tetangga, apalagi kalau tetangga itu punya mulut ember ehhh udah dicecar tuhh. Alhasil mau bersosialisasi pun jadi semakin sempit
mau verbal kek mau tangan kekkk ttp abusive kudu bgt tinggalin!!!
Toxic banget nih yg kek gini
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di