CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Telkomsel tidak mau refund dan menanggapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf686e2637727d94710463/telkomsel-tidak-mau-refund-dan-menanggapi

Telkomsel tidak mau refund dan menanggapi

Saya memiliki 2 komplain ke telkomsel
Komplain 1 (judul email Layanan Cs Telkomsel Lambat):

Disini saya mewakili nomer orangtua 08510030xxxx. Pada bulan agust terjadi panggilan telpon sesama As Flexy tetapi tarif yg terpotong tidak sesuai yg seharusnya hanya Rp 57/menit justru terpotong lebih besar. 
Saat itu ada Cs yg menghubungi dan akan me-refund tetapi karena masih ada panggilan yg tarif nya terpotong tidak sesuai akhirnya kita sepakat ditunda agar saya tidak membuat komplain baru dan dilakukan pengecekan ulang.
Singkat cerita setelah 3 bulan berlalu & berkali" komplain...Akhirnya tgl 9 nov ada Cs menghubungi & mengatakan memang ada kenaikan tarif jadi tidak bisa di refund.
Sampai disini saya bisa menerima penjelasannya, kemudian saya mencoba mengecek ke website  https://www.telkomsel.com/kartu-as/kartu-flexi. ternyata tarif masih sama. 

Tentu saya tidak bisa menerima ini, saya pun mengkomplain kembali melalui email, tetapi sampai sekarang tidak ditanggapi. 
Saya merasa ditelantarkan dan ditipu
Penyebab saya tidak bisa menerima ini karena ada kaitannya dengan komplain saya yg ke 2


Spoiler for Foto Untuk Komplain Ke 1:



Komplain Ke 2 (judul email Komplain As Flexy):
Saya memiliki 2 nomer pribadi A(08510029xxxx) dan nomer B (tidak perlu saya sebutkan)
Pada tgl 4 Nov nomer A melakukan panggilan ke sesama As Flexy dan terpotong Rp 1900, yg seharusnya hanya Rp 57/menit. 
Pada awalnya saya tidak tahu jika terpotong sebesar itu , tanpa sengaja saat saya membaca sms pada nomer B saya kaget kenapa ada info cara untuk menghentikan promo dengan kode Ussd tertentu. Dengan segera saya menonaktifkan promo tersebut pada nomer B , karena belum ada pemakaian jadi saya tidak melakukan 
komplain refund.
Kemudian saya mengecek Nomer A dan ketakutan saya ternyata benar pulsa terpotong cukup besar hanya untuk 1x pemakaian. saya mencoba melihat sms yg masuk tetapi tidak ada sms serupa seperti sms pada Nomer B.
kemudian saya mencoba menonaktifkan dengan cara sama seperti nomer B dan promo/paket berhasil dinonaktifkan


Spoiler for Foto untuk Komplain ke 2:



Permintaan saya :

1. Nonaktifkan Paket/promo yg masih aktif pada nomer 08510030xxxx
2. dikarenakan paket/promo diberikan secara otomatis saya meminta refund ke nomer 08510030xxxx mungkin sekitar Rp 4000an(Cek sendiri di server dr bulan 8-10).
refund juga pada nomer 08510029xxxx (Rp 1900-57)

3. Blokir semua paket/promo supaya tidak bisa masuk lagi ke nomer" tersebut.




×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di