CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
[COC] Riview Buku Anak-anak Pangaro, Ayo Menjadi Predator!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf390bf0bdb23ca4200ef9/coc-riview-buku-anak-anak-pangaro-ayo-menjadi-predator

[COC] Riview Buku Anak-anak Pangaro, Ayo Menjadi Predator!

[COC] Riview Buku Anak-anak Pangaro, Ayo Menjadi Predator!


Quote:


Judul buku = Anak-anak Pangaro
Kategori = Novel Fiksi
Juara Harapan Lomba Novel
👇👇👇
Seberapa Indonesiakah Dirimu?

Penulis = Nun Unroto El Banbary
Cetakan Pertama = April 2015
Penerbit = Tiga Serangkai
ISBN = 978-602-72097-5-6

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Jargon Ummi Salamah yang selalu membuat ane malu

Kalau yang lain hanya kutu buku, maka aku harus menjadi predator buku.


Quote:


Buku hanya akan menjadi buku dan tak berarti apa-apa untukmu selama kamu enggan untuk membacanya_Warna Senja.

Semoga berkenan dengan riview buku dari ane ya, Gansist! See u more 👀




Ngawi, 26 November 2020
Sayangi buku,

Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 2
Selamat membaca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Salam santun dan mari berdiskusi cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus review-nya, gaya bahasa dan ulasannya menggiring imajinasi ane untuk memiliki buku ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Numpang baca😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah genre fantasi nih kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
What an interesting book, nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah keren mbak qoni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wahh keren banget nih buku anak anak fiksi seerti inii semoga aja semakin bisa menghibur dan memberi wawasan kepada generasi bangsaa aminn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
bangga banget nih sama penulis buku ciptaan generasi bangsa kaya ginii semoga aja bisa semakin banyak nih penulis penulis yang terlahir di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
makasihh gan sis infonya menarik dan menambah wawasan banget nih tentang salah satu karya tulis ciptaan anak bangsa inii mantep daahh pokonyaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Alhamdulillah, Gan. Masih harus banyak belajar :batik

Quote:

Mongho:monggo

Quote:

Bukan, Sist. Novel Fiksi Kehidupan :nyantai
Quote:

Iyess, Sist :tepuktangan

Quote:

Alhamdulillah Bund

Quote:

Aamiin:banggapakebatik

Quote:

Aku juga bangga. Banyak sekali pelajaran dalam bukunya. Nggak ngevosenin :monggo

Quote:


Sama-sama Gan. Ini buku udah go internasional ke Amerika bisa dicek di Google lho:nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
Bagus sist, jadi ingin baca juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waah kereeen nih, segala tentang anak emang gak ada habisnya untuk dikulikemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bakalan ht enih mah kakbun
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Kuot lagi para penghuni pejwan ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rainydwi dan 2 lainnya memberi reputasi
kayaknya keren sih ini mengikuti petualangan mereka, makasih gan
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan indrag057 memberi reputasi
Waa baguus nih. Recomended banget, tengkyuu reviewnya gaan...
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Wah...bgus nih hot threadny. 👍👍👍
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Mantep jugaaa.. baca ahhh
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:

Ayo baca:monggo

Quote:



Quote:


Bukan hanya tentang anak, Sist. Ini lebih ke perjuangan untuk menyelamatkan pulau:banggapakebatik


Kak Adel makasihemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di