CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAO, Wanita Asal Jepang Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 15 Tahun, Gini Jadinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf2908facb955e9747e060/wao-wanita-asal-jepang-ini-tidak-pernah-potong-rambut-selama-15-tahun-gini-jadinya

WAO, Wanita Asal Jepang Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 15 Tahun, Gini Jadinya

WAO, Wanita Asal Jepang Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 15 Tahun, Gini Jadinya
Foto: lindaikejisblog.com

Rin Kambe wanita berusia 35 tahun ini disebut sebagai "Rapunzel", dimana salah satu karakter Disney yang terkenal dengan rambut panjangnya, Rin Campi memiliki panjang rambut 183 cm setelah dia memutuskan untuk tidak memotong rambutnya 15 tahun lalu.

Rin Kambe tidak pernah diizinkan untuk menumbuhkan rambutnya saat kecil, karena dia adalah seorang pemain sepak bola perempuan dan sesuai aturan FIFA sebaiknya dia harus menjaga rambutnya tetap pendek (gonjes).

Namun ketika dia sudah berumur dewasa dia memutuskan untuk merawat rambutnya dan terkadang ia menggunakannya sebagai "senjata ekspresi", saat dia memotongnya terakhir kali 15 tahun yang lalu.

WAO, Wanita Asal Jepang Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 15 Tahun, Gini Jadinya
Foto: lindaikejisblog.com

Atas kegigihan Rin Kambe dalam merawat rambut panjangnya, Sekarang, rambut Rin memiliki rambut hitam lembut dan lebih panjang dari tingginya sendiri, dan meskipun rambutnya sering menghalangi aktivitasnya untuk melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengganti pakaiannya dan mandi ia tetap berpendirian akan tetap merawatnya.

Rin Kambe juga berfropesi sebagai penari dan model di Jepang. Dia sangat menyukai rambut panjang karena itu melambangkan mahkota kecantikan seorang wanita.

Rin memutuskan berhenti dari dunia sepakbola wanita karena ia menganggap ia tidak memiliki vakat lebih di dunia sepakbola. Kemudian ia memanjakan rambutnya hingga panjang melebihi tubuhnya. Ia juga mengatakan, jika banyak yang mencibir penampilannya karena dinilai tidak wajar, namun Rin tidak memperdulikan omongan orang dan tetap fokus merawat rambutnya.



Kemudian Rin Kambe menjadi perhatian publik terutama mancanegara karena rambutnya yang panjang dan hitam, akun media sosial Instagram Rin juga diikuti sekita 27 ribu pengikut. Ia kini menjadi model produk yang berfokus pada rambut wanita seperti, shampoo, krim dan vitamin rambut lainnya.

Ia juga berencana akan mencatatkan namanya di buku rekor dunia sebagai wanita rambut terpanjang di dunia. Kini Rin sudah menjadi publik figur yang terkenal jauh dibandingkan ketika ia menjadi salah satu pemain sepakbola wanita.



Bagaimana tanggapan para Agan dan Sista sekalian tentang rambut Rim Kambe? Apakah mungkin ada para Sista yang ingin menyaingi rambutnya. Kalau ane sih serem kalau jumpa wanita rambutnya panjang malam-malam emoticon-Takut

Rambut memang digambarkan simbol mahkota para wanita, namun rambut juga bisa membuat pamor kita terangkat jika bijak dalam hal perawatan atau seninya.

Referensi:
Real life Rapunzel trolled for 'monstrous' 5ft 10in locks she hasn't cut for 15 years
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 7
cocok jadi pemeran Sadako
emoticon-Takut
GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
similikiti8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emng ngak rebet yo, pas lagi hubungan intim emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
gearbox13 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
itu rambutnya bisa jadi duri ga bre kek jiraiyaemoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu ngabisin sampo berapa banyak ya bree? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
emoticon-Wow apakah cuma rambutnya yang tak pernah dipotong ? emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
mbak jembienya sekalian dong jangan di potong 15 taon wkwkwkwk gatel, gatel dah lo
profile-picture
cjshjjdfcvh memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
paling males kramas kalo gue kayak gitu deh.
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
klo malam malam kaya gini ngeri juga gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jadi seram
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri euy tapi salut rambutnya bisa banyak gitu, ane aja rambutnya panjang dikit pasti rontok jadinya
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Buset.. kakinya serambut.. emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kramasnya pusing jg ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngk prlu pake baju tuh, rmbt na udh ckup menutupi aurat kwkwkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo mandi pasti lama nih emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak gerah apa ya ini sepanjang itu
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane mah gabetah dah punya rambut panjang2 giru
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ribet amat pnya rambut kaya gt
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
auto kabur Gan emoticon-Leh Uga

Quote:
emoticon-Takut

Quote:
wah... Klw rontok harus konsultasi sama Anggun si duta sampo emoticon-Nyepi

Quote:
kebalik Gan emoticon-Nyepi

Quote:
pastinya Gan

Quote:
emoticon-Leh Ugasayangnya hanya sebelah doang yg ketutup

Quote:
sambil nyanyi Lingsir wengi emoticon-Takut

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gk ribet tuh?. oh ya, kalau gk sibuk boleh mampir ke Hot Thread gua gan, mengenai Brainwave software >> https://kask.us/iznRu

Dan juga Jangan lupa d rumah saja ya gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh greasemonkey09
Kalau 15 tahun maka dari 2005 gan, sehingga sudah panjang. Tapi memang orang kepanjangan rambut bisa repot sendiri. Namun kalau dia orang kaya ya tampaknya enjoy saja.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di