CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Sebut Penangkapan Menteri Edhy adalah Sinyal Istana Buat Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbef5c6b41d304ac758f122/rocky-sebut-penangkapan-menteri-edhy-adalah-sinyal-istana-buat-prabowo

Rocky Sebut Penangkapan Menteri Edhy adalah Sinyal Istana Buat Prabowo

Quote:


Nuduh bung Nopl macem2 gtu bang rok..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Ciee... Sekarang plopecor jadi tukang kompor...

emoticon-Ngakak aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyxel dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalok ketahuan korupsi ya ditangkap ...kan simpel saja gak usah dipikir jadi ribet yg nyasar ke sana sini kayak si gerong ini....ceritanya siape sih yg dungu jadinya...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kadrun merindukanmu pak wowo emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersignalgsm dan 3 lainnya memberi reputasi
Pdip makin renggang aja ama gerindra

Sulit koalisi 2024 klo gini tu 2 partai
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kayak sinyalnya somad buat wowo pas pilpres
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Selanjutnya.

Apakah Prabowo akan memecat Edhy dan kemudian mengumumkannya ke publik ?
Dengan begitu citra dirinya sebagai sosok yang anti korupsi akan kuat termasuk citra Gerindra.

Atau, Prabowo akan membiarkan saja jabatan yang ditinggalkan Edhy kosong, dan kemudian diisi oleh orang lain atau dari partai lain ?
Kalau begitu, maka dia tentu merasa kecewa, marah dan dikhianati.

Kalau Prabowo mengundurkan diri dari posisi Menhan, dan kemudian keluar dari koalisi pemerintah, artinya dan kemungkinan besar Prabowo akan kembali memimpin oposisi dan kemungkinan besar akan ada perlawanan secara terbuka kepada koalisi.

Apakah Prabowo akan timbul tenggelam bersama rakyat, atau akan timbul tenggelam bersama Jokowi-Megawati ?

Akankah kemesraan ini segera berlalu ?

Opsi mana yang akan diambil Prabowo, tinggal diliat saja nanti.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Makin goblok aja pak emoticon-Malu







































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
~~~o~~~ dan extreme78 memberi reputasi
Transferan makin seret ya prop emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 2 lainnya memberi reputasi
Mulai deh, adu domba
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
yg korupsi siapa, pokoknya salah kowi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi maksud bang rocky gayderung kagak bole nangkap orang yg korup? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerung sotoy tapi bodo amat dah wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rocky Sebut Penangkapan Menteri Edhy adalah Sinyal Istana Buat Prabowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
argalvcky dan 5 lainnya memberi reputasi
Mau jadi sengkuni ta emoticon-Leh Uga
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
kalau kode kimpoi muncul kapan nih om roki?


ditangkepnya edhy menurut gw sih biar kekompakan ring 1 ga solid lagi
sudah rahasia umum di KPK juga ada permainan politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
KPK mulai manasin mesin..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
victimaye dan extreme78 memberi reputasi
Wowo perlu lah di istana
Klo wowo cabut,bs total itu gerindra jd oposisi,power nya lmyn gede gerindra ribet jg klo mereka total jd oposisi

Justru itu upaya member2 KPK(yg kontra ama UU kpk baru dan firli) buat melemahkan koalisi pemerintah klo menurut gw mah
profile-picture
profile-picture
dxbike dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh pembela.tuhan
sekedar analisa, prediksi dan berpendapat ya silakan saja.
kalo agan punya analisa , prediksi dan pendapat sendiri ya silakan juga..
ini kan ruang diskusi debat dan curah pendapat.


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak prabowo dpt hasil dari AS terganjal status negatif yg melekat pd nya..

Dia sdh mengikuti kursus, dan efeknya tinggal dilanjutkan tmn seperjuangannya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
alasan utama jokowi tarik prabowo jadi menteri nya agar umat 212 dan fpi bisa dirangkul juga oleh jokowi.
nyatanya, 212 dan fpi bikin statement goodbye terhadap sosok prabowo, alias prabowo tidak mewakili islam lagi.
jokowi mulai ketar ketir disitu, apalagi si aki aki maruf cuma gitu gitu doank, terbukti tidak bisa mngendalikan 212 dan fpi. sosok maruf dianggap ulama yg sudah menjual akidah nya terhadap syahwat kekuasaan alias udah gak dianggap lagi sama jokowi, cuma dianggap ban serep aja.
kemudian rizieq pulang ke tanah air. bukan prabowo yg mulangin rizieq seperti janji nya. artinya udah gak ada guna nya lagi jokowi miara prabowo sebagai menteri nya.
jokowi butuh sosok baru yg bisa mengendalikan 212 dan fpi. prabowo udah gak bisa di harapkan.
ibarat phk terselubung, perusahaan pnya taktik mengeluarkan karyawan tanpa harus bayar pesangon, tempatkan mutasikan karyawan itu di posisi yg jauh dan tidak menarik sehingga ia tidak betah dan memutuskan resign sendiri. prabowo juga sama, agar prabowo tidak betah di kabinet jokowi, satu2nya cara, edi prabowo anak angkat nya itu, di sikat KPK guna menampar harga diri prabowo sebagai big bos nya. tamparan serupa dan sama menyakitkan pernah di terima prabowo kala dipecat sebagai danjen kopassus oleh wiranto, saat itu gak cuma prabowo yg sakit hati karena kehormatan nya hancur, tapi soeharto dan cendana dkk juga serasa di tampar muka nya.
fpi memberi sinyal soal pengganti edi prabowo atau sekalian prabowo subianto nya. fpi kunjungi pangdam jaya, hasilnya pangdam melempem, bilang gak pernah memusuhi fpi. fpi mau kasi sinyal jika edi atau wowo diganti pangdam si dudung itu, maka fpi dan 212 akan lebih kalem nantinya. seolah dudung udah dapat restu dari fpi kalo dudung akan di dukung fpi dan 212.
sebenarnya gak cuma soal rizieq dan 212 saja masalah prabowo. prabowo juga di nilai tidak beretika, udah jadi menteri kok masih main 2 kaki via mulut nya fadli zon yg masih saja nyerang pemerintah. kan udah dapat bintang kehormatan dari istana, mustinya anteng donk. nyatanya tidak, fadli masih saja bacod nya kenceng. barangkali inilah yg bikin gerah jokowi dan mama banteng terhadap prabowo subianto.
musuh jokowi dan mega gak cma prabowo aja, masih ada si brutus yg sudah duluan di jutekin sama mega hingga kini. akankah prabowo dan brutus bersatu padu melawan goliath (jokowi dan mama banteng) ??? seperti kata dono warkop, kita tunggu berita selanjutnya.

Rocky Sebut Penangkapan Menteri Edhy adalah Sinyal Istana Buat Prabowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prabowosandii
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di