CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbedd050577a914ac174b7a/ngeri-emak-emak-ini-kabur-saat-ditilang-polisi-dengan-mengucapkan-kalimat-takbir

Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!

Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!

Berhasil kabur dari tilangan Polisi dengan satu kalimat, emak ini viral diperbincangkan warganet!

Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


Segala macam bentuk aturan, baik yang tertulis ataupun yang tidak tertulis, tentu dibuat guna untuk menertibkan dan dipatuhi oleh mereka yang terikat dengan peraturan yang telah dibuat tersebut.

Hidup bermasyarakat butuh aturan, bersosialisasi butuh aturan, bahkan berteman pun juga terdapat peraturan.
Manusia tidak dapat bertindak melakukan sesuatu semau sendiri, tanpa memperhatikan peraturan yang berkaitan dengan hak serta kewajiban yang harus diterima dan dikerjakan!

Mungkin kita sering mendengar istilah, "Peraturan dibuat untuk dilanggar", istilah tersebut dapat dikatakan salah kaprah, meskipun faktanya masih banyak orang yang melakukannya, tapi melanggar sebuah peraturan demi kepentingan pribadi itu tidak dapat dibenarkan.


Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


Agan dan Sista pasti tidak asing dengan sebuah peraturan. Atau mungkin juga setiap hari beraktivitas dengan aturan-aturan yang harus dipatuhi.

Adapun hukuman bagi mereka yang melanggar peraturan, itu ada beberapa macam. Mulai dari hukuman sanksi sosial, atau juga hukum pidana. Tergantung seberapa besar peraturan yang dilanggar, dan masuk ke dalam jenis pelanggaran apa!

Salah satu peraturan yang sering kita temukan dan harus kita patuhi, adalah peraturan berkendara.
Saat kita berkendara di jalan raya, otomatis kita harus mematuhi aturan lalu lintas dan taat pada rambu-rambu lalu lintas.

Apa sih peraturan yang harus kita ikuti saat berkendara?
Tentu mengenakan helm dan membekali diri dengan surat kendaraan yang lengkap, adalah peraturan yang tidak boleh dilupakan dan harus selalu dipatuhi. Karena saat kita melanggar salah satunya, maka kita akan dikenakan sanksi tilang oleh Pihak Kepolisian Lalu Lintas.


Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


Saat kita dengan sengaja atau tidak sengaja melanggar peraturan yang telah ditetapkan, mau tidak mau kita harus menerima sanksi yang diberikan oleh pihak keamanan terkait.

Jangan sampai kita merasa kebal hukum, lantas memaki-maki pihak keamanan dengan maksut dan tujuan agar dapat bebas dari sanksi yang akan diberikan seperti kejadian viral berikut ini!

Beredar sebuah video berdurasi kurang lebih 19 detik, yang menunjukkan seorang emak-emak pengendara motor yang melanggar peraturan, yaitu tidak mengenakan helm saat berkendara.

Di saat Polisi Lalulintas hendak memberikan tilang karena pelanggaran yang dilakukan oleh si emak, tiba-tiba si emak menunjukkan sikap marah dengan mengerang dan mengeluarkan satu kalimat yang membuat orang diam seketika.
Si emak mengerang sambil mengacungkan tangan sembari mengucap takbir, kemudian kabur dengan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi!

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Bireuen Takengon, Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam.

Menurut penuturan Kasubag Humas Ipda Iwan AK, semula si emak telah diberikan peringatan bahwa berkendara wajib mengenakan helm, namun si emak tidak terima dan memaki dengan makian tidak pantas, yang kemudian mengucapkan satu kalimat takbir dan langsung kabur.

Seperti apa video kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kabur dari Tilang dengan Satu Kata:


Tidak ada kata yang dapat terucap, sama dengan apa yang dilakukan oleh Bapak Polantas yang bertugas menjaga ketertiban lalu lintas di dalam video.

Hanya anggukan-anggukan kecil yang terlihat dari respon Pak Polisi yang bertugas. Mungkin sudah terlalu lelah beliau memberikan peringatan kepada orang-orang yang tidak pernah mau menghargai peraturan dan maunya menang sendiri!

Pentingnya menaati peraturan sebenarnya bukan untuk kepentingan siapa-siapa, melainkan untuk kepentingan bersama.
Saat kita patuh dan taat terhadap peraturan, maka keamanan diri sendiri dan orang lain juga akan terjamin.
Namun saat kita menjadi salah satu orang yang melanggar peraturan, itu tandanya kita menjadi salah satu orang yang mendukung sebuah tindakan tercela yang tidak patut untuk dilakukan!


Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kejadian di dalam video?
Apa yang GanSis lakukan andaikan menjadi petugas lalulintas yang bertugas?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... lagi dan lagi, emak-emak
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan anna1812 memberi reputasi
emoticon-Cape d... mbok ya kalau salah itu jangan nyolot
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
sudah salah, maki2, bawa nama tuhan lagi...
ditambah emak
langsung kicep tuh polisi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dinasehati suruh pakai helm kalau bawa sepeda motor
malah wanitanya emosi maki2
ingatyg namanya karma .
nanti bisa-bisa wanitana itu mati kecelakaan di jalan ..
kepalanya pecah gara-gara tak pakai helm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak takbir boleh, asal benar

Quote:

emoticon-Matabelo serem banget dah
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Heran deh,manusia skrg kok gampang banget, mengucap takbir di luar konteks kesakralannya..jangan ucapkan dgn sembarangan kalimat mulia utk hal" receh model ginian
profile-picture
profile-picture
masnukho dan BebehMania memberi reputasi
Dalah hati polisi, udahlah ngalah aja emak-emak ga ada obatnya...emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri, Emak-emak Ini Kabur Saat Ditilang Polisi dengan Mengucapkan Kalimat Takbir!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo nah itu gan, gak etis banget kan

Quote:

emoticon-Cape d... ita, kayaknya emang gitu gan

Quote:

emoticon-Bingung artinya apaan
Semoga istri ane ntar tua kagak begitu deh gan, yg aman aman aja wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wakaka. Ngapa gak dikejar dah, Pak?emoticon-Ngakak

Btw ada typo talbir ~> takbir.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Quote:

emoticon-Matabelo jangan sampai dah gan, punya istri yang model begitu bisa stres ente entar

Quote:

emoticon-Ngakak dah males Polisinya

Oke, otw benerin
Quote:


Quote:


Sipdah. Ane juga typo tadi. 🤣🙈

Nulis btw jadi btsemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh kaum onoh, pantesan emoticon-Ngakak (S) bagusnya nih emak2 langsung ketemu penciptanya seketika gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah ituh polisi murid nay pas jaman esempe.
Murid yg terkenal bandel....dan umbelan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhh berat ini virus kadrun sudah menginfeksi emak2...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emak2 kadrun pasti tu gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo parah emang

Quote:

emoticon-Cape d... kayaknya sih gitu
profile-picture
prabuanom memberi reputasi
Gak ada ahlaknya ni emak2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di