CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Video Masa Muda Diego Maradona Melakukan Pemanasan Sebelum Bertanding, RIP Legend!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbea93e10d2951b887a5c85/video-masa-muda-diego-maradona-melakukan-pemanasan-sebelum-bertanding-rip-legend

Video Masa Muda Diego Maradona Melakukan Pemanasan Sebelum Bertanding, RIP Legend!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
dulu waktu SD nonton PD '86 di tv pas golnya si maradona tu g nyangka kalo pake tangan
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bener bener legend sepakbola dia ini. Dari emang jago sampe kontroversinya
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktu warm up mirip tsubasa yah, bola adalah teman, bs nempel gt
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
asli gw dulu nge fans banget ama Maradona...lihat dia kalo udah bawa bola pasti gol deh ujung2nya..tahun 86 an..top banget...truly legend
Sekarang gak terlalu suka bola ama Messi/CR..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Legend ini gans, salah satu yang terbaik dimasanya dan tetap terbaik sampai sekarang. Kalau sudah jadi legend gini sulit digantikan memangnya. Seperti michael jackson kalau di musik
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini langsung viral banget sih, ini musuhnya terpana pas m=pemanasan kayaknya udah kalah sebelum bertanding ya gan haha
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kisah gol Tangan Tuhannya iconic banget ya
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener-bener legend maradona
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
RIP the legend...
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Yep legend.. RIP maradona
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
legenda tanah Argentina ya, semoga tenang di Alam sana Diego 😇
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Fenomenal banget ya ini orang.emoticon-Belo
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Video bukti kehebatan Maradona. Sederhana tapi ngena
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Idola para pencinta bola, selamat jalan sang legenda
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Banyak pemain silih berganti tapi cuma beberapa sosok yang bisa dikenang dan ngena sampe segininya sih termasuk beliau, Diego Maradona emoticon-Frown
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Dia selalu dikenang
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di