CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Patah hati paling parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe81e582d4950b61190552/patah-hati-paling-parah

Patah hati paling parah

Desember 2019 ..aku di kenalin sm laki2...setelah itu ...kita udah ketemuan 2 kali ...sudah bahas mengenai rumah tangga.....tp di tengh jalan aku tiba2 ilfill dan cuekin dia..... eh tiba2 desember ini diaa nikahjj...😭😭😥😥😥😥menyesal bgt rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
ente yang cuekin. kok nyesel. ga konsekuen ah
profile-picture
berodin memberi reputasi
Yauda sini sama abang, nengemoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Truss..emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa ilfill??
Quote:

lha iya sist itu yg bikin ilfil di tengah jalan apa ?? emoticon-Bingung (S)
lah emoticon-Betty
jgn pernah merasa menyesal apalagi baru ketemu 2x sdh ngomongin menikah gimana ceritanya sist, kalo prinsip ane pernikahan itu hrs dari proses saling mengenal dulu baik buruknya org itu, anggap aja itu jalan yg terbaik buat sist utk ketemu cowo yg lebih baik lagi
logikanya itu ente dpt barang baru trs ente buang bgtu aja, setelah barang itu diambil orang trs ente menyesal udh membuangnya. rada lucu emoticon-Big Grin
Pikir positif gni aja.
Jgn2 mrk cepet nikah gara2 si cewek bunting duluan....si cowok trnyta penjahat kelamin...suka gonta2 cewek...maka..bersyukurlah karena kamu selamat dari predator seks.
Thank me later. 😂🤣😂🤣😂
profile-picture
weihaofei memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gaya penulisannya mengingatkan akan seseorang yg sering bikin trit unfaedah.

Tapi gpp lah daripada serius2 juga sudah terlalu banyak kepahitan hidup ahahaha...
Komen dihapus
Diubah oleh MAQ375
Berarti kan hampir setahun
Selama ini kaliam udah ngapain aja?
Sampe dapet kabar doi nikah berarti kam ada yang dirahasiakan
Untuk mendapatkan ente dan ikut dalam tujuannya, apakah benar ada kesan spt itu selama ente pacaran?
Lalu karena tujuannya ga kesampean, akhirmya doi nikah ame yang lain, yang bisa saja lebih lama jadiannya
Semoga aja ane salah ya gan
Bru ngrasain,bruntung sih ada jln pisah ,soalnya pinter bgt brsandiwara,ngeyakinin spnuh hati g slingkuh,eh taunya udh main nginep2 aja di rumah wanita kan anjim
Patah hati lebih parah dari patah pohon


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di