CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe6b67337f9327d311ebf3/menteri-edhy-diduga-dapat-jatah-rp-1500-per-1-ekor-benih-lobster

Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Partai lobster
kader daerah doyan lobster minta ditraktir APBD
kader pusat doyan benih minta ditraktir pengusaha lobters
Negara lain melarang ekspor bibit lobster, negara kita malah sebaliknya 😂
Bukannya Rp. 1500 biaya ekspor per benih?
Sedangkan harga normal Rp. 200-300 per benih.

Beda portal berita beda cerita, mending nunggu surat kabar dah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waketumnya kena maen nya grasak grusuk sih emoticon-Leh Uga tinggal ketuanya nih emoticon-Big Grin setau ane anggaran militer itu gurih lho 1 alutsista M M an emoticon-Big Grin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
hoki juga pakde narik kubu prab malah ngebongkar borok sendiri emoticon-Leh Uga sekali tepuk 2 lalat g diganggu sama depak pelan2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
Andee27 memberi reputasi
Ingat pks pasti ingat kasus korupsi sapi, sekarang ingat grindra pasti ingat korupsi lobster.
Menteri titipan ya gini deh kualitas nya.




Quote:


pe ka es ada daging sapi dan gerindrong ada lobster....wasada kolesterol...emoticon-Cool
profile-picture
nanozero memberi reputasi
kalo bukan anak angkat prabowo bisa apa sih nih orang?
Haahahahaha. Gank lobster
nikmat apa yg didustakan oleh edhy ini?? disayang ama prabowo,dididik sampai disekolahin,dijadikan waketum bahkan menteri, harta 7M lebih sdh bisa hidup enak, tapi ternyata masih rakus aja, greedy adalah sifat manusia yg paling berbahaya..ckckck
Semua kebijakan pasti berpotensi korupsi, tinggal kuat apa tidak imannya....
Klo pemimpinnya yg gak korupsi ya bawannya yg korupsi...
sudah seharusnya jabatan2 di Indonesia menerapkan meritokrasi dengan tegas. Politik transaksional bagi2 kuasa berbahaya buat negara ini...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1500 kali berapa tuh gan emoticon-Matabelo
Cuan cuan berakhir merongos di balik jeruji~
asumsi nya begini,
bila dalam 10kg terdapat 1000 benur, udah ketauan dapet dana sunatan IDR 1,500,000.

Bayangin kalo pengirimannya mencapai tonnase, dapet brp duit dari sunatan freight nya doang? emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
amburadul emoticon-Angkat Beer
Emang habis ngapain ya tuh gan ke hawaii
Waaaaw,,(terkejut) nggak nyangka banget
Ahh korup dikit-dikit aja itu,masih banyak proyekan luar, paling kena hukuman 7thnan dipotong remisi+ongkos operasional di bui, masih cuan hidupnya.
Negeri dagelan emang emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di