CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe6b67337f9327d311ebf3/menteri-edhy-diduga-dapat-jatah-rp-1500-per-1-ekor-benih-lobster

Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster

Quote:


Komeng TS =
Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Namanya juga lawan, ya dibabat abis... emoticon-Leh Uga

Kalau namanya kawan, ya jaga dirawat gt... kayak yang itu loh emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
mampus,noob
hehehe ts nemu aja twitan gerindra, mangstap!
Negeri dagelan emang emoticon-Ngakak
Ahh korup dikit-dikit aja itu,masih banyak proyekan luar, paling kena hukuman 7thnan dipotong remisi+ongkos operasional di bui, masih cuan hidupnya.
Waaaaw,,(terkejut) nggak nyangka banget
Emang habis ngapain ya tuh gan ke hawaii
amburadul emoticon-Angkat Beer
asumsi nya begini,
bila dalam 10kg terdapat 1000 benur, udah ketauan dapet dana sunatan IDR 1,500,000.

Bayangin kalo pengirimannya mencapai tonnase, dapet brp duit dari sunatan freight nya doang? emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Cuan cuan berakhir merongos di balik jeruji~
1500 kali berapa tuh gan emoticon-Matabelo
sudah seharusnya jabatan2 di Indonesia menerapkan meritokrasi dengan tegas. Politik transaksional bagi2 kuasa berbahaya buat negara ini...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua kebijakan pasti berpotensi korupsi, tinggal kuat apa tidak imannya....
Klo pemimpinnya yg gak korupsi ya bawannya yg korupsi...
nikmat apa yg didustakan oleh edhy ini?? disayang ama prabowo,dididik sampai disekolahin,dijadikan waketum bahkan menteri, harta 7M lebih sdh bisa hidup enak, tapi ternyata masih rakus aja, greedy adalah sifat manusia yg paling berbahaya..ckckck
Haahahahaha. Gank lobster
kalo bukan anak angkat prabowo bisa apa sih nih orang?
Quote:


pe ka es ada daging sapi dan gerindrong ada lobster....wasada kolesterol...emoticon-Cool
profile-picture
nanozero memberi reputasi
Menteri titipan ya gini deh kualitas nya.




Ingat pks pasti ingat kasus korupsi sapi, sekarang ingat grindra pasti ingat korupsi lobster.
waketumnya kena maen nya grasak grusuk sih emoticon-Leh Uga tinggal ketuanya nih emoticon-Big Grin setau ane anggaran militer itu gurih lho 1 alutsista M M an emoticon-Big Grin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
hoki juga pakde narik kubu prab malah ngebongkar borok sendiri emoticon-Leh Uga sekali tepuk 2 lalat g diganggu sama depak pelan2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
Andee27 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di