CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe600565b24d45ec3433f5/menteri-edhy-prabowo-kena-ott-kpk-pa-212-malah-minta-pdip-dibubarkan

Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
pel pel, gigi ente bubarin aja dulu....emoticon-Traveller
profile-picture
blues... memberi reputasi
Ini mahluk dah tolol, at least ganteng keq!? Kan biar ciwi2 jg bsa entertained ntn dia ngmng. Udah burik, najis, bodoh pula
ni orang sebenarnya siapa sih apapun kasusnya selalu nongol
Gw dr td bingung, hubungannya apa emoticon-Hammer2
Lah, edhy prabowo bukan pdip tapi gerindra
Gak sekalian aja ngomong:
Turunkan jokowi karena milih menteri korup?
emoticon-Leh Uga
Ane suka kalau ada thread novel di BP, komen nya bkin ngakak

emoticon-Leh Uga
Lebih berdosa mana partai terkorup pa penyembah baliho ?
Kenapa banyak oramg2 ga penting selalu dibuber media berita ya 😃😃
kaga di mana2 kelakuan mereka ini.
Mengalihkan pembicaraan.

Template semua : OPM, Harun Masiku,..


Sama kayak padli zonk
Cek manifes ekspornya di BC
Org gerindra yg ditangkep ko jd pdip
Wahh ini ide apalagii...parpol yang sudah terbentuk apalagii yang menduduki jabatan tertinggi aja PDIP kok beraninya mau dibubarkan..
Kelompok ini emang Gobloknya unlimited
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di