CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe600565b24d45ec3433f5/menteri-edhy-prabowo-kena-ott-kpk-pa-212-malah-minta-pdip-dibubarkan

Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Maklum...
Emang Pe'a...
Kok bisa ya ada orang hidup tanpa otak?
Diubah oleh night.fury95
Trit ini disponsori oleh Fitza hatsss
Kenapa pdip yg harus dibubarkan pel, kan yg lagi kena masalah bukan pdip, binggung cara berpikir loe pelemoticon-Ngakak
Nih orang punya dendam kesumat sama pdip sepertinya ..
Ini orang gobloknya dah kelewatan...
Jaka sembung bawa golok, blok...
PDIP strong, mau diakui atau tidak, yang berani lawan gerombolan radikalis cuma partai ini saja, makanya kadal sangat benci sampai difitnah sarang PKI. emoticon-Big Grin
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
gigi lu pel, elah kaum baliho
ane setuju PDIP bubar.. asalkan FPI juga bubar.. wkwkwk..
GOBLOK TIADA BATAS DAN MELAMPAUI NYA YAHUUUUUUUUUU
Mending ikut casting sitkom aja dia, sapa tau bisa dapet peran macam si Said di bajaj bajuri 😂
Entah kenapa figur org ini mengingatkanku pada Said, tapi ramahan si Said sih 🤪
jangan urusi orang lain dulu kalo gigi aja belum dibersihin dgn baik..ckckc emoticon-Ngakak
gue bingung sama jurnalisnya... model kayak gini dijadiin bahan berita.. tai ledik lah
bentar bentar ane mau bahas yang taun lalu rame juga yg RUU KPK yang kata nya "melemahkan" KPK, hmm bukannya salah satu yg ditentang oleh RUU KPK adalah dewan pengawas yang ditunjuk oleh pemerintah, dengan alasan bahwa takut nya pemerintah seenaknya memberhentikan suatu kasus dengan kuasa dewan pengawas nya? tapi dengan dibuktikan dengan mentri aktif yang ditangkap artinya dewan pengawas KPK sudah membuktikan ke profesionalitas nya donk? mohon ane pngn mendengar pendapat masta masta sekalian.
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
bubar gigimu.
ane gak gitu demen ama pdi sih, tapi logikanya kok nggak nyambung sih emoticon-Bingung (S)
Lu ae di bubarin tong
"Hukum harus tegak kepada siapa saja," kata Novel

pokoknya siapapun yg berbuat salah, yg kena jokowi dan pdip emoticon-Ngakak (S)
PE'A 212 Kapan ya di bubarkany? emoticon-Bingung
Yah ela gerombolan pe'a ditanya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di