CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe600565b24d45ec3433f5/menteri-edhy-prabowo-kena-ott-kpk-pa-212-malah-minta-pdip-dibubarkan

Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Pel, kalau komen mbok ya otak jangan ditinggal di wc.

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Yaelah si peak 212 dikasih panggung..emoticon-Cape d... (S)
.
Emg ngerti? Yg ada ngomongnya amburadulemoticon-Ngakak (S)
Out of the box bangetlah...wkwkwkkw
Otak model jigong di gigi ya cm segini pola pikirnya emoticon-Ngakak
Goblok lu pel seperti biasanya emoticon-Leh Uga
Novel;antara gigi&otak tdk sinkron...haha
Semoga si ompong masih waras!!!
MANUSIA KWWWOOONTTTOOOLLLLLLLL DOOONGGGOOOOKKKKKK emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Yg salah siapa yg harus dihukum siapa? Dunia Terbalik
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ini yg gw suka dari kadrun..

Asal congor...
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
bukannya gerindra woi hiu? :salah sasaran kok ke galaksi lain sih bleg! emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Gigimu yang dibubarkan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
walah


emoticon-Leh Uga
Semua partai dan ormas plus lsm dibubarin aja trus bikin kerajaan emoticon-Leh Uga
Lah ngapain juga ini media nyamperin si novel terkait kasus OTT ini

Emg ga ada narasumber lain yg lebih punya sangkut paut??
profile-picture
kh4ns memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
HAHAHA!!!!!!!
Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, PA 212 Malah Minta PDIP Dibubarkan
Gigi somplak otak somplak
Kadrun lupa kalo si EP inih selalu kemana mana waktu om wowok calonin kemarin, sama sama mantan bos juga malah di lepehin sama nih ormas emoticon-Ngakak
Pel lo itu ibarat semut didepan pdip sok sok an ngomong dibubarkan waktu lu masih pakai popok dan mungkin masih jadi sperma bu mega sudah menghadapi pahit getirnya jaman orba kalau mau mbacot dipikirkan dulu
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di