CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe48d32637721dbb3966ce/kurang-inovasi-kritikan-pendiri-telegram-terhadap-iphone-12

Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
gimanapun juga masih banyak yang ngincar nih brand yak, standar orang kaya kalau HP nya sudah ipong ya 😬
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
iphone kan jualan nama gan. iphone gengsi iphone mahal. iphone mengeluarkan produk papan atas only.

sekali pun keluar iphone SE yang lebih murah, tetap lebih mahal buat dompet gw...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mmmm ada benernya juga sih ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut ane juga iphone ga banyak fitur2 baru nya gak kayak android, tp ttep aja yg suka iphone banyak wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wadoeww wkkwkw kalo kata anee emng lambat laun bakal terganti sih apanyg skrg booming karena kan bakal terus berganti musim
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fanboy pasti kagak terima walaupun itu benar emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tapi ada benernya juga sih gan ya kalau design emang gitu gitu aja sih gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya perspektif orang sih kalai masalah desain dll gan, tapi kalau penjualan ya bisa dilihat saja beberapa kuartal kedepan bagaimana hasilnya
Yaaa bner jg
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di