CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Katanya Peluang Indonesia Gelar MotoGP 2021 Tipis! Lah, kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe47f6c8393a31762da5af/katanya-peluang-indonesia-gelar-motogp-2021-tipis-lah-kok-bisa

Katanya Peluang Indonesia Gelar MotoGP 2021 Tipis! Lah, kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
kalo kata ananda mikola di Vlog Fitra Eri, balapan di jadikan alat politik juga wkwkwk
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wajar aja sih kalo peluangnya tipis, lah wong belum kelar.. emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yahh ga sesuai target tapi semoga saja tetap bisa terealisasikan
Kalau menurut ane sih mending di kelarin aja bener2 dulu alias jangan buru2 ntar malah hasilnya gak maksimal. Kalau tahun ini belum bisa gelar, kan masih ada tahun depan
Dengar-dengar pertengahan November sirkuitnya juga bakal menyelenggarakan ajang WSBK. Tentu saja dengan asumsi sirkuitnya kelar di pertengahan tahun.
Hhhaaa lucuuuu yaaaa
kok heran?
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Ya gmn ya, realistis jg
Udah Kelar Boss
ganti rugi lahan
dah disediain,
untuk saring kentutnya,
oleh swasta
Realistislah ya
Intinya, diusahakan aja dulu sebaik-baiknya... Kalo denger netijen indo mah, ga bakal maju nih negara... Namanya juga netijen...
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di