CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Katanya Peluang Indonesia Gelar MotoGP 2021 Tipis! Lah, kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe47f6c8393a31762da5af/katanya-peluang-indonesia-gelar-motogp-2021-tipis-lah-kok-bisa

Katanya Peluang Indonesia Gelar MotoGP 2021 Tipis! Lah, kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kynya d undur..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Tenaga kerja serta alat kerja kita kurang mewadahi, makanya molor" Tapi kalau udah jadi kyaaknya bagus tu di pinggir pantai
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending benahi jalan di pelosok2 dulu dewh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sirkuit jadi pun g jadi jaminan awto kepilih emoticon-linux2 bayangin logistik motor sama tim dari bandara aja klo lancar aja syukur emoticon-linux2 klo hotel ok lah masih gampang logistik? g lucu klo salah 1 tim moto gp g turun gara2 lewat birokrasi sini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi ini gagal karna sirkuitnya belum rampung dibangun ya?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Klo 2022 bisa fix boleh mending ikut di 2022 aja dah, biar tuntasin semua kemungkinan timbulnya masalah, kaya mslh lahan, infrastruktur dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah blum jadi udah ngajuin masuk kalender moto Gp...
La emang yang buat kayak bangun candi prambanan apa gmn ? Semalam jadi.
Akakakakka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Wah ane sih doain aja yang terbaik nih gan sis buat Indonesiaa, semoga aja bisa dah liat pembalap pembalap dunia bertandingg hehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ayo dong Indonesia juga harus menghadirkan banyak pembalap pembalap kelas dunia dan mungkin bisa jadi juara dunia dah! Aminn
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Makasihh gan sis infonya, menarik banget nih buat anee, jadi tau lebih banyak nih tentang dunia Moto Gp terupdate inii
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Proyek maksa sih ini, mending indonesia bikin kejuaraan dunia karambol aja, 😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana mau siap...wong pembebasan lahannya aja sempat bermasalah dan terkendala...belum lagi pengerjaannya,ditambah lagi Pandemi Covid19 belum usai pula...lebih baik minta diundur aja jadwalnya daripada dipaksakan,ini hanya pendapat ane kalo salah mohon dikoreksi ya...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jlamp memberi reputasi
Aneh
Sirkuit blm ada udah, ngajukan sebagai penyelenggara
KymiRing lebih oke lah. surfacenya gak terlalu lembab biarpun di iklim dingin.
Mandalika mending buat AARC/Asian Superbike atau Honda Dream Cup dulu lah jadi ajang percobaan.

contoh aja kayak sentul.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga pembalap siap siap di palak kang parkir 2000 tiap masuk pit stop
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan xandernathaniel memberi reputasi
Sejak awal, merencanakan sirkuit balap di situ aja sudah salah.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Welkom tude indonesia motojipi pens
Ga ngaret gak asik
Selamat datang di negeri dongeng emoticon-Ngakak
nggak papa motogp mandalika masih lama, karna proyek belum selesai dan belum diuji juga


ane nunggu formula E dijakarta, gimana kabarnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak heran sih, di Indo bikin stadion bola aja bisa bertahun-tahun gak kelar, apalagi sirkuit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di