CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDIP Diserbu Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe4363af7e930951415e71/heboh-pamer-kerumunan-massa-acara-politik-unggahan-medsos-pdip-diserbu-netizen

Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDIP Diserbu Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Satgas goblik-19
Pasti lepas dan bebas....
Udah.. jangan diributin emoticon-Smilie
marah boleh bego jangan. di sana nggak ada PSBB, pasien yang opname covid cuma 1 orang. mau dibandingkan dengan di jkt ya jauh. yang salah memang kerumunannya nggak perhatikan protokol kesehatan.
Mana berani sama banteng laknat, sama bibib aja mencret2 kok emoticon-DP
kadal nemu bahan coli juga akhirnya. emoticon-Big Grin
Kapolda dan gubernurnya turun tahta ga nih
mantap lanjutkan dok emoticon-2 Jempol
dibilang juga apa

ayo kapoldanya dimutasi
ayo gubernurnya dipanggil
ayo balihonya dibredel

masihkah ada keadilan?


Kapolda dicopot?? Gubernurnya dipanggil? ketua KPU bagaimana ini? dipanggil juga ga
gw ditengah aja ah kaga nyembah baligho sama hewan bertanduk
Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDIP Diserbu Netizen
Tinggal teriak takbir selesai masalah emoticon-Ngacir
NKRI punya mereka
Gak ada brita lain ya.. percuma gada mnfaat emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di