CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Emak-emak di Aceh Teriak Takbir Saat Disetop Polantas, Lalu Tancap Gas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe372d68cc9508a64ac444/viral-emak-emak-di-aceh-teriak-takbir-saat-disetop-polantas-lalu-tancap-gas

Viral Emak-emak di Aceh Teriak Takbir Saat Disetop Polantas, Lalu Tancap Gas

Viral Emak-emak di Aceh Teriak Takbir Saat Disetop Polantas, Lalu Tancap Gas
Spoiler for :


Sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
kalau sampai viral siap siap dijempuk mak
takut di marahin ema2..
passwordnya udah untung pancinya ga dibawaemoticon-Leh Uga
Passwordnya apa ukhtiee?
besok besok kalo mau maling ingat ya jangan lupa baca bismilah emoticon-Big Grin
Maksudnya allah maha besar merestui tindak kriminalnya begitu?
emoticon-Bingung tolol betul
Melanggar, memaki dan pergi begitu saja...
Polisinya diam aja nih...
😅
Gak ada spion pula motornya....abang jago eeh emak jago nih emoticon-Hammer2
bersusah-susah dahulu.. masuk neraka kemudian.. selamat ya ughtea..
gak ada akhlak tuh, musti digangbang ehh digembleng maksud ane emoticon-Smilie
emoticon-Thinking
simbok-nya kadrun, coba ts cek reputasi, kalau ada akun yang batain mungkin anak dari ibu ini yang malu. emoticon-Big Grin
Ya ampun kelakuan emak emak, untung emak ane nggak bisa mengendarai motor
Jangan bawa agama kalo salah, kalo salah ya salah aja
profile-picture
cinta.sendiri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu artinya apa ya
Ibunya ditilang karna salah tapi bawa bawa agama emoticon-Frown kalo amit amitnya di jalan kecelakaan apa mau jihad namanya emoticon-Frown kalo salah ya salah jangan maki orang buuu
Maksudnya apaan bu?
Take emoticon-Angkat Beer intensifies
emoticon-Big Grin
hakhakhak ya tanyakan ke ASN pemda setempatlah yang tiap jam kerja cuma absen lalu ke warung kopi plus NGE-GIBAH... hakhakhak.. jujur... itu TNI/Polri masih sabar
password multifungsi... untung gak meledakemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di