CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe1cb1f4d69562562b651e/sista-pilih-yang-mana-hamil-normal-atau-hamil-kebo

Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?

Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?

Hai Sis!

Kamu sedang mengandung?
Bagaimana kabar kehamilanmu Sis?
Baik-baik saja kan?

Biasanya, masa-masa kehamilan selalu diwarnai dengan berbagai macam perubahan yang dialami oleh tubuhmu. Perubahn-perubahan yang dialmami oleh ibu hamil tersebut di antaranya adalah munculnya rasa mual dan muntah di awal-awal kehamilan, timbulnya rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh, hingga kondisi tubuh yang membuat sang ibu kesulitan untuk tidur karena tubuh yang dirasa kurang nyaman.

Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?

Tapi nyatanya tidak semua ibu hamil mengalami perubahan tersebut loh. Nyatanya ada juga ibu hamil yang justru tak mengalami ciri-ciri di atas sehinga nyaman untuk melakukan kegiatan apapun. Kondisi ibu hamil tersebut biasanya disebut dengan istilah hamil kebo, ciri-cirinya adalah ...

Quote:


Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?

Kondisi hamil kebo ini ternyata dialami sekitar 30% ibu hamil loh. Kondisi ini mungkin terdengar menyenangkan bagi sebagian orang karena tak perlu merasakan mual, muntah, nyeri, dan sulit tidur, tapi justru hal ini membuat sebagian ibu hamil cemas karena tak mengalami gejala kehamilan pada umumnya. Padahal ya, dengan kondisi tidak mual dan muntah, ibu hamil lebih mudah untuk makan yang bisa membuat nutrisi janin lebih mudah untuk terpenuhi. Selain itu, jam tidurmu juga akan terbilang cukup karena tdak mengalami sulit tidur. Hmm, pokoknya jadi lebih nyaman untuk beraktivitas deh.

Sista Pilih yang Mana, Hamil Normal atau Hamil Kebo?

Tapi ingat ya, meskipun kalian bisa bebas makan karena tak ada rasa mual dan muntah, tapi kalian tetap harus bisa mengontrol asupanmu ya. Jangan sampai kamu makan sembarangan yang nantinya bisa membahayakan kandunganmu. Kamu juga jangan makan belebihan ya, takutnya bayi dalam kandunganmu malah kelebihan berat badan. Selain itu, kondisi hamil yang terbilang nyaman ini jangan sampai membuatmu jadi malas beraktivitas ya, ingat hal ini bisa memperburuk kesehatanmu loh, mulai dari mengalami penumpukan lemak sampai gangguan jantung.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pekiwan emoticon-Cool

Bawah ane hamil gara2 kumpul kebo gak ya?
Diubah oleh hendrawan1989
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice . Info yang bagus untuk wejangan sebelum nikah seperti saya . Hehehe masih cari" info sebanyak" nya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Testing

Judul 1

Testing
gw bukan sista, tapi kalo gw punya bini nanti semoga doi hamil kebo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anak pertama hamil normal sampe BB turun 5 kg di trisemester pertama. Liat temen yg hamil kebo jd pengen 😂😂 tapi nantilah kalau anak pertama uda gedean dikit
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hamil kebo keraddd juga ya bre, keseringan kumpul kebo kah? emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau hamil ngebo malah kurang punya cerita waktu hamil sist... tapi kalau hamil normal maunya jangan terlalu mual muntahnya. Ane sih dua kali hamil dan normal semua.. mengalami mual muntah di semester pertama.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm..gue blm pernah menghamilin orang...jd No comment dah emoticon-Malu

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebetulan blm pernah ngerasain hamil tp kalo liat org2 hamil yg smp muntah2 gitu kayanya berat bgtt.. pengen yg biasa2 ajaa
Hamil cantik bisa
Hamil kebo tuh gmn yaaaa hahaha
ane cowok dan masuk cuma pingin tau arti dari istilah hamil kebo hahaha emoticon-Toast
Kalau menurut gue sih lebih enakan hamil normal
lahhh namanya hamil kebo yak iniii
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sengatan pria lebih berbisa dari lebah
Sekali sengat bengkak 9 bulan
pngenya normal biar gk bobo trus
hmmm ane belum pernah hamill
tapi boleh nih buat baca baca dulu
Hamil kebo...

Tetangga gue baru sadar udah 6 bulan kalau dirinya hamil

profile-picture
profile-picture
cla.rissa dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru tahu nih ada istilah hamil kebo, sebagian wanita kalo ngalamin hamil kebo pasti seneng ga repot, tapi kalo hamil normal jadi ada pengalaman yg tak terlupakan,fase2 yg cuma bisa dirasakan
saat kehamilan saja.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di