CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdfc09c8208409b10ca7b5/6-pemain-kunci-duel-inter-milan-vs-real-madrid

6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid

6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid

BolaSkor.com - Inter Milan akan bersua Real Madrid pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Ada sejumlah pemain kunci pada pertandingan itu.

Inter Milan dan Real Madrid sama-sama membutuhkan tiga poin untuk tetap menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Terlebih, Inter Milan yang baru mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan.

Kedua tim sama-sama dihantam cedera dan virus corona jelang pertandingan. Beberapa pemain penting dari kedua kubu seperti Karim Benzema, Marcelo Brozovic, Sergio Ramos, dan Aleksandar Kolarov tidak bisa tampil.

Meski demikian, masih ada sejumlah nama-nama yang bisa menentukan hasil pertandingan. Berikut ini adalah enam pemain kunci pada pertandingan Inter Milan melawan Real Madrid versi BolaSkor.com:

Inter Milan

Absennya Romelu Lukaku pada pertemuan pertama sangat terasa dampaknya untuk Inter Milan. Kini, Big Rom telah kembali dan siap menebar ancaman untuk Real Madrid.

Romelu Lukaku sedang menunjukkan grafik menanjak. Setelah gemilang bersama tim nasional Belgia, Lukaku mencetak dua gol pada kemenangan melawan Torino akhir pekan kemarin.

Dengan lini belakang Real Madrid yang tidak akan diperkuat Sergio Ramos, Lukaku punya kesempatan lebih besar untuk menebar ancaman. Andai pertahanan Madrid lengah, Lukaku siap memberikan hukuman.

Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi pemain paling konsisten di lini kedua Inter Milan. Pemain internasional Italia itu menjalankan peran yang sama baiknya saat bertahan dan menyerang.

Kemampuan Barella membuka ruang dan memberikan umpan akurat menjadi nilai tambah. Dengan mobilitas tinggi yang dimilikinya, Barella siap bersaing melawan gelandang-gelandang veteran Madrid seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij berpeluang besar bermain sejak awal pada laga nanti. De Vrij siap membendung serangan yang dibangun para penyerang Los Blancos.

Meski membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya, tetapi Inter Milan tidak boleh melupakan sektor pertahanan. Pada saat itulah peran De Vrij dibutuhkan.

Dengan formasi tiga bek, pemain internasional Belanda itu tampil solid. Ia menyandang status sebagai bek terbaik di Serie A musim lalu.


Real Madrid

Thibaut Courtois menjadi pemain kunci pertama milik Real Madrid pada laga kali ini. Peran Courtois di bawah mistar gawang diprakirakan akan berpengaruh besar dalam hasil yang diraih El Real.

Setelah sempat mendapatkan banyak kritik pada awal kedatangan, Courtois perlahan-lahan bangkit. Ia membuktikan Madrid tidak salah menggaetnya dari Chelsea.

Aksi cekatan kiper timnas Belgia itu diharapkan mampu membendung serangan Inter Milan. Courtois menjadi tumpuan terakhir untuk menjaga gawang Madrid agar tidak kebobolan.

Raphael Varane

Tugas berat diprakirakan akan dipikul Raphael Varane pada pertandingan melawan Inter Milan. Ia kehilangan teman duetnya sebagai palang pintu, Sergio Ramos.

Dengan begitu, Varane mengambil tongat komando di sektor belakang dari Ramos. Kemungkinan bek asal Prancis itu akan ditemano Nacho.

Varane perlu fokus sepanjang laga untuk menahan gempuran penyerang tuan rumah. Apalagi, ia akan menghadapi duet penyerang Inter Milan yang sedang tampil mematikan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Eden Hazard

Eden Hazard diprediksi akan menjadi motor serangan Real Madrid setelah absennya Karim Benzema. Kemampuan Hazard dalam membongkar pertahanan lawan diharapkan akan maksimal pada malam nanti.

Pertandingan melawan Inter juga menjadi panggung Hazard membuktikan diri. Pada musim ini, ia baru mencetak satu gol di berbagai ajang.

Eden Hazard bisa memanfaatkan ruang yang ditinggalkan Achraf Hakimi. Kemudian, ia dapat memberikan umpan ke kotak penalti atau melepaskan tendangan langsung.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahhh memang nih pemain pemain tersebut merupakan kunci untuk kedua tim. Kitalihat saja siapa yang bakal bermain bagus
Kalau dilihat sih inter milan sedikit lebih diuntungkan karena di pihak real madrid harus kehilangan sergio ramos yang merupakan pemain penting
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapapun yg menang, kans 16 besar masih terbuka lebar.. Tp bagi yg kalah, siap² aja jadi juru kunci wkwk
bakal seru nih kayaknya emoticon-Wow
⁣⁣PKVIDPRO yang hanya dapat membantu Anda!⁣ INFO PENTING : Gunakanlah ID PRO DENGAN SEWAJARNYA dan KUNCI utama ialah jangan Pernah SERAKAH~ karena serakah akan membuatmu Terpuruk Akan keadaan.!!!
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inter milan cocok nya main di UEL dah... Wkwkwk emoticon-Ngakak
keren banget mainnya dua tim semalem, kaya kangen banget nntn laga kay gini tengah malam


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di