CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lai Guanlin Terus Terima Kritik Pasca Kontroversinya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdfb1665b24d4dd93f273d/lai-guanlin-terus-terima-kritik-pasca-kontroversinya

Lai Guanlin Terus Terima Kritik Pasca Kontroversinya.

Lai Guanlin Terus Terima Kritik Pasca Kontroversinya.

Kontroversi mantan maknae-nya Wanna One, Lai Kuanlin, sepertinya masih belum juga mereda, ya. Setelah kontroversi merokok, muncul juga rumor bahwa pemuda kelahiran tahun 2001 itu memiliki seorang kekasih. Tak cukup sampai di situ saja, Lai Kuanlin juga masih harus menerima kritik dari netizen.

Dilansir dari Allkpop, kontroversi yang mencuat pada tanggal 24 November itu pertama kali menyebar di media sosial China, dalam bentuk foto dan video. Setelah namanya menjadi trending topic di Weibo secara real time, Lai Guanlin kemudian mengunggah sebuah permohonan maaf.

Lai Guanlin Terus Terima Kritik Pasca Kontroversinya.

Dalam unggahannya, Lai Guanlin mengatakan bahwa dirinya menyesal karena telah bertindak tidak bijaksana sebagai seorang figur publik. Dia juga mengaku siap untuk menerima seluruh kritik dari publik untuk dirinya.

Namun, seolah permohonan maaf tersebut belum cukup, penggemar sudah terlanjur kecewa dengan tindakan Guanlin. Pemuda yang lahir di Taiwan itu terkenal dengan image polos dan menggemaskan kala masih aktif sebagai member Wanna One. namun setelah kontroversi ini menyeruak, image itu langsung menghilang.

Seorang penggemar bahkan berani mengungkapkan kecurigaannya terhadap Guanlin bahwa sang idola sudah memiliki kekasih dengan mengunggah bukti sejumlah foto. Dari sana lah, rumor kencan Guanlin bermula.

Semoga bisa menjadi pelajaran untuk Guanlin, agar ke depannya bisa lebih bijak lagi dalam bertindak, ya.













Kadang knetz berlebihan klo nge hate


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di