CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parah! Resto-Resto di Mal Bertumbangan, Mati Pelan-Pelan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdf6aceaab254d6e2a205d/parah-resto-resto-di-mal-bertumbangan-mati-pelan-pelan

Parah! Resto-Resto di Mal Bertumbangan, Mati Pelan-Pelan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Rocket chicken di masa pandemi semakin jaya dan besar,karena harga nya rasional,rasa tak kalah dari KFC,gerai nya nyaman dan bagus,pengusaha pribumi asli..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
walah
Biaya sewa g di turunin ya gitu deh....


pendapatan berkurang tp pengeluaran ttp tinggi ya goodbye
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan scorpiolama memberi reputasi
Cb lapor ke gunung kawi, sapa tau ad solusi....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ga hanya mall yang mati, PKL juga bentar lagi supper.
Sewa digratiskan, bayar service charge aja, pengelola hidup, pengusaha juga hidup. Jangan rakus mau untung terus....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketika masa awal krismon dulu Umkm tampil menjadi primadona.para artis di Ibukota tak segan buka warung di kawasan Monas.usaha kecil sungguh menjadi solusi bagi gelombang pengangguran waktu itu.sekarang juga kiat sama coba kembali diulang.pemerintah memberi subsidi bagi usaha kecil.masalahnya ketika usaha seperti tempat makan mulai laris kerumunan pengunjung dikuatirkan jadi klaster pandemi.padahal sistem dine in di resto atau cafe dsb dianggap lebih menghasilkan ketimbang layanan pengantaran via ojek online.belum cafe meong tepi jalan yang pada masa PSBB bisa kena razia Satpol PP.maraknya usaha kecil warungan dsb juga turut berimbas cafe dan restoran di mall sulit bersaing.asal masakan cukup enak harga bisa murah mau antar dsb usaha buka lapak di rumah sendiri juga kerap jadi solusi dan cukup menjamur ga usah bayar sewa mahal seperti di mall
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Di Mall Taman Anggrek rata rata pada tutup Restony,bisnis FnB lg hancur-hancuran banget semenjak pandemi emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bukan cuma resto
hotel juga kan? makanya jangan kerja di tempat2 seperti itu
Udah pada mulai buka kok. Gw weekdays jam 2-3 an mampir ke mall dah rame. Makan siang di resto sushi dah rame. Yg kolaps emang resto2 yg gada nama (ga terkenal) Dan keburu tutup permanen.
.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan crofttized41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lekaslah selesai kondisi spt ini emoticon-Embarrassment
Jumlah mall di jkt ada berapa?
Covid emang ngeri bre... Nyata adanya... . Teman ane kena gejala sesak nafas diperiksa swab positif... 3 harinya langsung ninggal bre...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah tutup aja,jgn maksa
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Berita nya ga bener nih, Wong ekonomi Indonesia aja skrg lgi meroket kok emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Salam Kenal



emoticon-Wakaka
profile-picture
crofttized41 memberi reputasi
Agan Agan KasKus, ada yg punya ide pengusaha wiraswasta atasi pandemi corona?emoticon-Imlekemoticon-Imlek
Terima kasih
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waduh
jangankan di mall, masak di rumah aja agak repot beli bahannya, selama pandemi modal buat beli bahan aja kolaps
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sbnrnya org mayoritas sdh beralih ke aplikasi...penikmat kuliner mah g bakalan abis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yang jelas,

kenapa di Jakarta mall berasa minimarket,

ada dimana2 dan berdekatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di