CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parah! Resto-Resto di Mal Bertumbangan, Mati Pelan-Pelan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdf6aceaab254d6e2a205d/parah-resto-resto-di-mal-bertumbangan-mati-pelan-pelan

Parah! Resto-Resto di Mal Bertumbangan, Mati Pelan-Pelan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Ini bener sih, tetangga yg td nya chef di salah satu restoran di mall, harus sampe jual mobil nya untuk keluarga nya skrng...

Semoga pamdemi ini berakhir...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Flashdiskcom dan 2 lainnya memberi reputasi
jangankan restorannya. mal nya aja mau tutup gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
di Surabaya juga berasa. beberapa restoran di mall banyak yang tutup, tapi yang skala besar tetap buka (hanya jumlah menu memang kita lihat berkurang).
kalau hari sabtu malam (malam minggu) sudah mulai ramai mall-mall di Surabaya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
"Restoran banyak yang tutup, saya survei ke lapangan mal di Jakarta Selatan, kelihatan sepi, dan malah mau siap-siap untuk tutup. Sudah parah banget," kata Founder Breso Resto & Coffee dan De Solo Boutique Hotel ini kepada CNBC Indonesia, Selasa (24/11).

Masa pandemi. Pd ngirit uang.
Duh...
Mari liat penyebabnya

Virus cina bikin susah dunia, tapi ga kasih ganti rugi

Pemerintah ga mau negur cina minta kompensasi
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makanya gabung lastcar. cuma bayar 50 juta udah bisa kumpulin 10 ribu pelanggan. malah berpotensi dapat 7 juta pelanggan plus 72 bidadari.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh kurashina
Kebijakannya ga tepat juga sih, masa ga boleh makan di tempat. ya jadinya sepiii , orang jalan2 ke mall kan sekalian makan, masa di suruh bungkus makan di rumah, keburu dingin atuh. kasihan juga karyawan2nya.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Gak tega jg ya. Gimana itu karyawannya cari kerja lg di masa pandemi gini. Tp ya mau makan di resto ya gak kuat jg kl terlalu sering.
Yapp jelas, krn orang jarang abisin waktu ke resto bahkan yg biasa punya aktivitas pun mau gak mau balik ke rumah, ke toko buat beli kebutuhan pokok paling enggak sedia mie instan dirumah
jokowi effect
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qu33nb33 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pasarnya udah turun kelas semua. Yg biasa makan sekali 100rb turun jadi 50rb. Yg biasa 50rb jadi 25rb. Yg biasa 25rb turun jadi makan di warung 15rb. Yg biasa makan di warung turun jadi masak sendiri nasi tempe tahu.
profile-picture
davianjustice memberi reputasi
coba di daerah lain
makin banyak pengangguran
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
yg tereak2 pengangguran bakal nganggur juga emoticon-Ngakak
jangankan kecil menengah, yg besar aja pada bertumbangan di dunia
liat berita usaha pada bertumbangan jd miris
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Pengusaha Sudah Babak Belur
*GESER MIC KE KELOMPOK YG DIKIT2 NYALAHIN PRESIDEN
profile-picture
davianjustice memberi reputasi
Wajar, yang beli kebanyakan karyawan. Karyawan banyak.yang di phk...
sebelum pandemi pun udah mikir 2x buat makan di resto2 mall.
skali makan per orang bisa 50rb. klo mau makan yg rada fancy mending manfaatin promo gofood/grabfood
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di