CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Malam Satu Suro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbde32688b3cb7f2f520312/misteri-malam-satu-suro

Misteri Malam Satu Suro

Kejadian tak mengenakkan ini menimpa Rudi, Sam dan Susan ketika mereka berlibur. Saat itu mereka mendatangi rumah Laras yang merupakan sepupu Rudi. Rumah yang ada di Surakarta itu juga ditinggali oleh kakek Rudi yang bernama Mbak Warso. Sore itu, Rudi dan teman-temannya masih asyik berbincang di depan teras rumah. Mereka membicarakan suasana rumah hingga rencana liburan mereka. T

ak sadar, hari mulai gelap. Tapi mereka masih terus berbincang dan tidak menghiraukan waktu magrib. Setelah ada sedikit hal yang diperdebatkan tentang Mbah Warso, Rudi dan teman-temannya masuk ke dalam rumah. Mbah Warso menyuruh mereka untuk masuk ke dalam rumah namun bukannya menjalankan apa yang dikatakan Mbah Warso, mereka justru bersiap-siap untuk pergi ke Alun-alun malam itu. Mbah Warso memeringati mereka akan suatu hal, namun mereka tidak memperdulikannya dan terus bergegas pergi.


Tetiba Laras mendengar apa yang akan mereka lakukan, Laras segera keluar dan memberitahukan untuk mendengarkan apa yang dinasihati Mbah Warso, lagi-lagi mereka tidak memperdulikannya. Rudi dan kawannya pergi dari rumah. Tanpa berpamitan dengan Mbah Warso, mereka bergegas pergi dan menuju Alun-alun. Jarak alun-alun yang tak begitu jauh dari rumah membuat mereka memilih untuk berjalan kaki. 

Tidak lama kemudian mereka melihat suasana yang ramai di alun-alun, mereka lantas mempercepat langkahnya. Mereka tak sabar untuk berada di keramaian itu. Hingga tak lama berselang, mereka sampai di alun-alun.Wajah mereka terlihat bahagia menemukan tempat ramai.Suasana alun-alun yang mereka lihat menambah kepercayaan mereka kalau yang dikatakan Mbah Warso itu tidak benar. Rudi dan kawan-kawannya itu menyusuri tiap sudut alun-alun. Berbaur dengan orang-orang di sekitar lalu menuju angkringan. Tak ada yang membuat mereka merasa aneh hingga mereka sampai di tenda angkringan.

Mereka memesan beberapa makanan, namun Rudi merasa aneh ketika penjual angkringan itu tidak merespon kata-katanya, penjual itu hanya duduk mematung, memandangi Rudi dan kawan-kawan. Suasana hati Rudi, Sam dan Susan berubah menjadi semakin tidak enak dan ternyata apa yang diberitahukan Mbah Warso...

Dengerin kisahnya bersama Mencekam
Hanya di Kaskus Podcast
Tayang pukul 20:00 WIB

Misteri Malam Satu Suro



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 9 lainnya memberi reputasi
Laras ayu donk pasti
Entah kenapa malam satu suro kalau di Jawa itu jadi hari yang sangat sakral ya, dan beraroma mistis banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ok noted jam 8 ya penasaran emoticon-Big Grin
serem min
emoticon-Takut
Crtanya serem.mlam jumat lgi.tmbah mriding ni
beuh serem nih gan emoticon-Takut
malam jumat kliwon bukan ni? emoticon-Big Grin
Malam jumat ngedengerin podcast horor nihhh

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻
Malam satu suro kalau di desaku malam yg sakral, dan sering ada ritual"
Ndengerinnya pas malem Jumat emoticon-Takut
Rudi cocok masuk muri sbg manusia paling ngeyel seIndonesia...
satu suro mah jadwalnya nyuci keris di pantai parangkusumo.
Wuihh ngeri gan 🤧, ane jadi takut ke alun² kalo kek gini 😅
Ane kok malah penasaran ama yang bacain ini narasi. 😁😂
Ini Surakarta nya di daerah terpencil ya..kalo di pusat kota kayak jalan Slamet Riyadi kayanya ngga mungkin ya..😊
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Duuh malam satu suroo udah nyeremin dari judulnya niih gaan..
wahhhh, latar cerita nya di daerah ane nih ya, kalau ke alun-alun jalan kaki sih rasanya deket dengan rumah ane tuh 😰
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Ikut dgerin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di