CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdcfb168cc953e5b275135/bawang-lokio-tidak-akan-bikin-kamu-menangis

Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ini yang biasa dijadiin lalapan bukan gan ? kalo ga salah waktu kecil doyan banget makan ginian sambil di cocol kesambel terasi plus pake kerupuk putih...
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak juga ya manfaatnya dari bawang lokio ini, lagian baru denger namanya si thread ini, apa sama ga ya dengan bawang cung, kalo orang rumah ngomongnya.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mirip bawang di dalam asinan bogor
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau diane juga banyak itu namanya koncai/kucai, pedes juga tapi pas diiris.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah baru tau ini namanya bawang lokio wkwiw
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dipasar jarang banget ni bisa nemuin lokio...
adapun mesti harganya lebih mahal wkwkwk
jadi tertarik buat nanem sendiri nih...
kalo dari benih, gampang nggak ya nanemnya...
dulu pernah nyoba nanem dari benih sih, daun bawang, cuma susah banget
Trs bisa dibuat masakan apa aja itu bawang?
profile-picture
profile-picture
nanangbfg dan nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru tau kalo ada jenis bawang lokio
wah boleh juga nih kalo ditanem di rumah
baru tahu nih ada jenis bawang lokio dah, rupanya umum di jumpai di daerah Sumatra ya 🧐
tapi enak gak kalo jadi penyedap masakan
takutnya nanti malah mengubah rasa masakan
menarik untuk dicoba
boleh nih ditanem di pekarangan rumah
Sepertinya beberapa kali saya pernah melihat bawang jenis seperti ini, hanya saja saya baru tahu bahwa namanya lokio, wkwkw.
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh nice info gan baru tau nih ane semoga bermanfaat nih bawang lokionya
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Wah bisa beralih nih
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Pgen coba
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
waw ini bawang kesukaan saya, jadi rindu masakan emak
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di