CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdcfb168cc953e5b275135/bawang-lokio-tidak-akan-bikin-kamu-menangis

Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Wah baru tau nih, nice info gan
yang bikin anngis itu shitnetron indosiar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
belom pernah liat ane gan bentukannya
Yang biasa ada di martabak telor jadi lalapannya emoticon-Big Grin
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini daun bawang kan hehehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oalah baru tau gue ada bawang jenis ini.
Kirain kayak bawang belanda atau bawang dayak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo di pulau jawa namanya apa ya? Kaya suka liat
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lengkio/ bawang siung emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo kurang menyengat apa enak? Bawang putih aja kalo yang biasa kurang buat masak, enak bawang putih kating lebih berasa dengan porsi yang lebih sedikit dan mantab
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sya bru thu mcam bawang kyak gtu.sbab dtmpat sya g ada yg jual.
Ini tuh kucay bukansi? Apa bedaa? Kmrn ke pasar liat ini namanya kucay
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di sumatera utara disebut juga bawang batak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah gua baru tau kalo ni taneman namanya bawang lokio wkwk, lucu juga ya
kayak daun bawang yaaaaa
Buat asinan enak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tapi bisa untuk dimasak juga ini bawang gan 🙄, ane kok baru denger jenis bawang yang ini yah
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang kokk ga semua bawang bikin pedihh.. tapi bawang merah emang dah ampunn2 suka bikin nangisss
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasa buat lalapan atau dimasak campur ikan jambal.. maknyoos😋😋
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di