CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Wkwk. Masif dan terstruktrurrrrrr
Model2 presiden PKS kmrn ya?
profile-picture
qavir memberi reputasi
Dari awal emang udah ngak bener ini orang.
dr awal proses ekspor benih sdh ada biat busuk mau dpt cipratan duit, maka akhirnya ya begitulah
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
Madthink dan batakolonjong memberi reputasi
Ngakak dah, dia smpt nyari pembenaran di potkes si botak ttg expor benih lobster yg sblmnya dilarang keras oleh mentri susi. emoticon-Ngakak
Keuntungannya msk ke pribadi apa golongan nih?
Sampai virak dan bu susi trending topic twitter
WKWKWK ANE BILANG APE...ORG2 GERINDA EMG BAJINGAN SEMUA BREEE, APALAGI SI BABI BAWOX
tiap hari kaskus gak ada bedanya sama berita berita lainnya copas, terus hot thread... mending bikin thread sendiri tentang apa gtu... jadi enak bacanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KKP salah satu posisi vital, jangan kasih keorang partai lah
Yah selama partai ga dibiayai negara, bakal terus cari celah kumpulin dana buat pemilu.

Gw yakin ga hanya gerindra aja, tp seluruh partai, apalagi partai yg masuk pemerintah.

Semuanya cari celah, mana yg bisa diuangkan.

profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Nahh lohhh sepertinya KPK juga udah lama ngincer
Tuhan adil kenapa wowok ngga di ksh menang bs habis Indonesia
profile-picture
qavir memberi reputasi
sokor ke tangkap emoticon-Wakaka
EP Mantan militer yang dikluarkan/desersi dan ditampung oleh wowo dan dijadikan orang kepercayaan
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh awixcool
Sepinter2nya Ronaldo menggiring Bola,pasti pernah kepleset😲😲 soo....tergantung jatuhnya nanti??keseleo apa tidak🙄🙄
Jd inget twit ini emoticon-Malu (S)

profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sampai disini kita paham bahwa cuma pak Gubernur Anies Baswedan yang bersih dan layak memimpin Indonesia kedepannya.

Bayangkan saja selama 3 tahun kepemimpinan di DKI beliau tidak ada orang dekat beliau yang tersangkut kasus korupsi.

Prabowo sudah terbukti lingkaran penuh kolusi, Ganjar pernah tersangkut kasus DPR RI.

profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah nahh.. ketangkap dehhh
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di