CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
pantes FH sama partai sapi MK2 santuy

emoticon-Ngacir
profile-picture
gembaladomba666 memberi reputasi
Ayolah negara Indonesia, jelas2 ada bu Susi yang sangat kompeten soal ini, mudah2an bu Susi kembali ke kursi nomer 1 KKP
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ini menteri di awal jabatan memang sudah sangat mencurigakan.. aturan bu susi yg serba transparan malah dia ubah semua.. jokowi udah tau dia pecatan TNI masih di pakai juga
Berani juga dia.. Awal jadi menteri aja udah langsung niatan memonopoli.. Savage jg nih orang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
kalo ada skenario,,berarti ada dalang otaknya...
hayo... sapa yg ngusulin si eddy ini???
pasti dia yg otak skenario monopoly nya..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pinternya yang milih "TIDAK ADA BEBAN" emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tipi one nge compare sama bu susi.
Sampe nayangin pernyataan bu susi yg nge-ultimatum semua pihak.

emoticon-Leh Uga
potong kntlnya
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
 Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Dari awal udah keliatan kok tuh mau membesarkan bisnisnya sendiri dan rekan rekannya
Seribu rupiah per ekor masuk kantong pak mentriemoticon-Leh Uga
Yg angkat dia emang bangsa,t tapi lebih bangsa,t lagi yg rekomendasiin dia
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh chigo.ji3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ada yg tersenyum mendengar berita ini.
mau ikut menghujat gak berani, lemah iman..barangkali suatu saat ane diposisi kyk si edy prabowo, di sawer duit + cewe yg semlohai langsung lemes...

sekarang aja mumpung masihmiskin, kenceng dah hujatnya. wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ekspor benur ini jangka pendek memang menghasilkan devisa. Tapi jangka panjangnya ya merusak keseimbangan alam. Benur ga sempat jadi lobster dewasa, kalo ga ada yg dewasa gimana bisa muncul benur2 generasi selanjutnya. Sama kayak musim mancing. Tiap hari dipancingin terus ga sempat gede dan berkembang biak jadinya ya bakalan habis populasinya.
profile-picture
profile-picture
qavir dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang pinter doktor master profesor jd korup makan duit boleh maling
Mending jadi org ga sekolah jualan gorengan ga makan duit maling emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan nowbitool memberi reputasi
Nama organisasinya pelobi kalo bahasa inggrisnya lobbyist wkwkwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Begitulah pejabat di Indonesia, sy ga bilang semua ya tapi kebanyakan klo sdh duduk di kursi yang 'empuk' mah udh lupa sama rakyat, dalam pikirannya cuman 1 yaitu gimana caranya memperkaya diri
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tangkap adili yg kroco2. Jiwasraya apakabar
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa gak ingat umur ya ?
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di