CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Quote:


Komeng TS
Tidak aneh kalau Edhy dan KKP ngomong lobster gak akan habis. Mereka sebut angka fantastis tentang jumlah lobster yang lucunya ga pernah sinkron satu sama lain. Hal itu terlihat jelas untuk justifikasi menaikkan jumlah kuota ekspor benur. Kuota makin besar keuntungan KKN makin besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Wajib ditelusur
hmmm, sedari awal ada yang gak diberikan informasi secara utuh yak, semoga diusut sampai tuntas lah ya 😩
yah gimana ya, kita tunggu di persidangan ada fakta2 apa lagi yang mungkin bisa saja baru terungkap
Ga beres emang, udah g simpatik sejak ada masalah benur sama cantrang
Hasil deal deal politik rejim planga plongo itu mah gan....
Coba yg di Kemenhan berani gak KPK usut emoticon-Ngakak
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyak terjadi kebocoran di pemerintahan bapak jokowi, tapi setelah dapet jabatan bukannya mbenerin kebocoran itu tapi malah menambah besar kebocoranya. Ternyata semua sama saja ya, demi untuk mencapai kepentingannya mereka menggunakan berbagai cara untuk menjatuhkan lawan nya. Setelah mereka dapat posisi ternyata sama saja perilakunya.
Pejabat ga korup ga sultan bree.
Mundur... Mundur....
seharusnya bibit lobster gk blh dijual,
lbh baik dibiarkan besar atau bisa dibesarkn di indonesia shg bisa menambah nilai brg.

klo bibit dijual, nanti gk ada generasi penerus lobster di Indonesia. Meskipun jmh bibit sangat byk tp klo diambil terus cepat/lambat bisa punah.
"Hepeng Do Na Mangatur Negara on..Adong hepeng urusan lancar"..

kira2 begitulah semboyan para politisi yang mentalnya mengatas nama "uang rakyat harus diselamatkan"....
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
Alih2 menghindari pasar gelap, ibarat jatuh dari mulut harimau masuk ke mulut buaya.

Ingat kata2 ibu ini 🤟🤟

{thread_title}
Jangan sampai Kasus rizik berhenti gara gara lobster ya !
profile-picture
dxbike memberi reputasi
edan banget ya sekelas menteri aja terang-terangan monopoli gini hadeeeeeeh emoticon-Cape d... gajimu kurang akeh opo se
Kalo gak salah dia kan masuk OTT nya KPK kan yak. Kalo ane dari dulu sih gak setuju sama org ini nih, kurang kompeten dibidang jabatannya saat ini. Salah pilih orang pakde jokowowww
untungnya ketangkep ya. cepet diusut sampe tuntas lah orang2 begini
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Per ekor ya.makane bagi2 jangan dimakan sendiri.
Dia kira masih Kak jaman dulu, kongkalikong.... beda akhiiii. Makanya banyak yg ngempet
Kaget deh, kirain bakal baik baik aja
Diubah oleh metachu
Tinggal berani gak eksekusinya..berita kayak gini kurang seru...
Kapeka menghambat fungsi oli pembangunan di perikanan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di